Perbincangan Hangat Terjadi Antar AKBP Dede Rojudin dengan Syamsul Arifin

/ Kamis, 05 April 2018 / 17.58
Ini perbincangan hangat terjadi antar AKBP Dede Rojudin dengan Syamsul Arifin, yang merupakan mantan Bupati Langkat 2 priode dan juga sempat menjabat Gubsu, Kamis (5/4/2018) siang. Dalam perbincangan diruang Kapolres itu, turut hadir Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan SIK, MH, dan para Kasat serta Kasubbag Humas Polres Langkat.

Giat silaturahmi tersebut dilaksanakan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat. Juga bertujuan guna mendukung Polri khususnya Polres Langkat dalam ciptakan situasi yang kondusif dalam Pelaksanaan Pilgubsu dan Pilbupati Langkat tahun 2018 diwilayah Hukum Polres Langkat.


Dalam silaturahmi Syamsul Arifin menyampaikan, akan mendukung Polri khususnya Polres Langkat dalam ciptakan situasi yg kondusif dalam PilgubsuI dan Pilbupati Langkat thn 2018.

Bahkan dalam pertemuan itu Syamsul Arifin, sempat menceritkan kilas balik bagaimana berdirinya Polres Langkat di Stabat, saat beliau menjabat sebagai Bupati Langkat. Usai melaksanakan perbincangan hangat, giat silaturahmi selesai dilaksana dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. 
Komentar Anda

Berita Terkini