Penyerahan Trophy dan Tabanas Kepada Para Pemenang

/ Senin, 02 April 2018 / 18.31
Turnamen Voly Cup HAC I di Kecamatan Teluk Mengkudu resmi di tutup dengan Juara I diraih oleh MESRA VC Desa Pasar Baru, Juara II MITRA VC Desa Pematang Guntung,  Juara III MEKAR VC Dusun V Desa Pematang Setrak  dan Juara IV diraih JAYA VC Dusun II Desa Pematang Setrak, Minggu (1/4/2018) sore.


Penyerahan Trophy dan Tabanas kepada para pemenang tersebut langsung diserahkan oleh Anggota DPRD Kabupaten Sergai Fraksi PPP, Hari Ananda, S.Pd,MSP.


Hari Ananda, dalam kesempatan itu mengatakan terimakasih kepada seluruh panitia dari acara pembukaan pada 11 Maret 2018 lalu dan  penutupan 1 April 2018 yang masih tetap eksis dan kompak sehingga acara ini dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama, ucapnya.

Kita yakin, kata Hari Ananda, bahwa kegiatan ini akan lebih di tingkatkan yang kemarin bermula dari Turnamen Tingkat Desa, berikutnya Tingkat kecamatan Teluk Mengkudu dan insya Allah kalau ada rezeki akan kita gelar Turnamen Voly Cup Open se-Kabupaten Serdang Bedagai, karena ini semua atas Ridho Allah SWT, tuturnya.


Terpisah, kegiatan turnamen Voly ini dilaksanakan dari babak penyisihan sampai ke final kurang lebih selama 22 hari yang di ikuti sebanyak 15 club se Kecamatan Teluk Mengkudu dengan mendapatkan respon positif dan bahkan penonton yang sangat antusias yang setiap hari nya membludak untuk menyaksikan pertandingan tersebut hingga pentupan babak final .
Komentar Anda

Berita Terkini