Partai Demokrat Binjai Menunggu

/ Rabu, 04 April 2018 / 20.06
Terkait penyataan sikap yang sedang viral tentang arahan J.R. Saragih agar pendukung J.R. Saragih-Ance mendukung pasangan Djarot-Sihar pada Pilgubsu 2018. Sekretaris DPC Demokrat Kota Binjai Okto Imanuel Sagala mengatakan apa yang disamapaikan merupakan hal yang Biasa," katanya saat di Konfirmasi, Rabu (5/4/2018).

" Menurut saya apa yang di sampaikan oleh Bapak  JR Saragih tentang sikap Politik nya mendukung salah satu Paslon secara pribadi itu sah sah saja.  Sebab beliau hanya meminta pada pendudukung nya Dan bukan kepada kader Partai Demokrat  se-Sumatra utara," katanya.

Namun Okto juga menyesalkan pernyataan sikap J.R. Saragih yang terlalu cepat mengeluarkan statement untuk mendukung salah satu pasangan calon tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu kepada Partai Politiknya

"  Yang saya sesalkan hanya saja statement yang dikeluarkan oleh Pak JR Saragih terlalu Dini dan tanpa konfirmasi terlebih dahulu ke Partai Politiknya," ucap Okto.

Okto juga mengatakan DPC Partai Demokrat Kota Binjai yang di Komandoi Ketua M Sajali, SE tetap menunggu arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) terkait Paslon yang akan di dukung di Pilkada 2018 mendatang.

" Sesuai Hasil Kordinasi saya dengan Ketua DPC H M Sajali. Bahwa Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Demokrat Kota Binjai tetap menunggu arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat mengenai Sikap Politik kami untuk Pilgubsu 2018 mendatang," jelasnya.


Foto: Sekretaris DPC Demokrat Kota Binjai Okto Imanuel Sagala 
Komentar Anda

Berita Terkini