TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

PANIT 3 SABHARA POLSEK PIMPIN PAM MUSREMBANG PROVSU TH 2019 DI HOTEL SANTIKA

/ Selasa, 10 April 2018 / 22.23



TopInformasi.com
Selasa 10 April 2018 Pukul 08.00 wib telah dilaksanakan Kegiatan Pra Musrenbang dan Musrenbang Provinsi dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD ) Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 di Hotel Santika Dyandra Jl Kapt Maulana Lubis medan.
Pengamanan dipimpin oleh Panit 3 Sabhara Polsek medan baru Ipda Carles BA bersama 3 personil lainnya.

Kegiatan ini bertemakan RKPD : " Percepatan pembangunan untuk mendorong penciptaan ekonomi yang tangguh dalam rangka mewujudkan Sumatera Utara yang mandiri, makmur dan berkeadilan.
 Jumlah peserta yang hadir 1.000 orang yang berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN) seluruh Pemerintah Kabupaten / Kota Se Sumatera Utara.

acara dihadari Wakil Gubernur Sumatera Utara Ibu. Hj. Nurhalizah Marpaung, SH, M.Hum, Sekda Pemprovsu, Kepala Bappeda provinsi sumatera utara.


acara dibuka dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, pembukaan oleh Bapak Toha Kemenangan Lubis,Laporan Ketua Panitia oleh Sekretaris Bappeda Sumut Ir. Irman, M.Si,Kata Sambutan dari Wakil Gubernur Sumatera Utara Ibu Dr. Hj. Nurhalizah Marpaung, SH, M.Hum sekaligus resmi dibuka.
Selanjutnya Foto bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara dengan Kepala Bappeda Kab/Kota Se Sumatera Utara.

Dilanjutkan Rapat pembahasan  antara Bappeda Provinsi Sumut dengan Dinas Dinas Kabupaten Kota dalam rangka  percepatan pembangunan untuk mendorong penciptaan Ekonomi yang tangguh dalam rangka mewujudkan Sumut mandiri dan makmur.
Kapolsek medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH Mengatakan Kegiatan Musrenbang Provsu dilaksanakan di hotel Santika medan Selama 3 Hari.
Personil Kita tempatkan untuk melaksanakan Pengamanan.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini