Objek Wisata Pantai Cemara Kembar Berkontribusi Dalam Peningkatan PAD

/ Senin, 02 April 2018 / 21.15
Objek Wisata Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Pantai Cemara Kembar yang terletak di Dusun III, Desa Sei Nagalawan, Kecamatan Perbaungan sangat berpotensi dan juga telah berkontribusi dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) setempat.


Demikian disampaikan Pimpinan PT.Radio Indah Suara 96,5 FM Perbaungan, dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan,SH,SE,MKM, Minggu (1/4/2018) siang, saat melakukan survey lokasi perpisahan Siswa TK Ummi A'yuni Desa Lestari Dadi Kecamatan Pegajahan yang akan digelar di Pantai Cemara Kembar pada 30 April 2018 mendatang.


Dengan berkontribusi nya Pantai Cemara Kembar terhadap peningkatan PAD, namun Pimpinan Yayasan Ummi Ayuni tersebut berharap agar kiranya adanya perhatian lebih Pemkab Sergai terhadap akses jalan masuk menuju Pantai tersebut yang rusak. Karena pantai Cemara Kembar selama ini selalu menarik hati para pengunjung baik lokal maupun luar daerah dengan menyajikan keindahan dan kebersihan.


"Kita juga sangat mengapresiasi pengelola Pantai Cemara Kembar, bapak Jalaluddin yang telah membuat berbagai inovasi objek wisata, Cemara Kembar menjadi luar biasa keindahannya sehingga memikat wisatawan, dan kita yakin Pemkab Sergai dapat memperhatikan hal tersebut,"tutup Riski Ramadhan kepada wartawan.
Komentar Anda

Berita Terkini