TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Niat Buka Klinik Praktek Dokter Isi Rumah Habis Habis Di Gondol Maling

/ Senin, 09 April 2018 / 21.55



Topinformasi .com
Senin 09/04/2018 SUMUT - Kejadian yang tidak diinginkan kembali terulang lagi, Malapetaka kali ini menimpa Nico Turino (61) penduduk Jalan Gajah Mada Gang Rukun No. 4 Medan, Saat ditinggal Untuk bepergian, Rumah tempat tinggalnya malah diobrak abrik maling, Senin (9/4) Pukul 09.00 Wib

Informasi yang diperoleh, Sabtu (7/4) Sekitar Jam 20.00 Wib, korban diketahui pergi keluar Kota untuk urusan tertentu dan meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci.

Namun, Senin, (9/3) Pukul 09.00 Wib. Pada saat anaknya pulang untuk membuka praktik dokter dirumahnya, tiba tiba dikejutkan dengan keadaan rumah yang sudah kacau balau melihat barang berserakan serta jerjak jendela yang sudah terbuka.

Ditaksir total kerugian sebesar 165 juta dengan rincian Uang kontan 35juta, Uang Malaysia 3.500 Ringgit, Uang Dolar 1000 USD, uang eropa 800  Euro, Uang Singapur 3.500 USS, 1 Unit Laptop Merk Del, 1 Unit Hp Samsung, 1 Unit Kamera Olympus.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu melalui Kanit Reskrim Iptu Said Husen mengatakan "Kita sudah cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan pemilik rumah sudah mengetahui terkait kejadian tersebut. Untuk sementara korban belum buat LP karna menuju ke Medan." ujarnya melalui pesan Whatsapp (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini