Menyampaikan Apresiasi Kepada Warga Jemaat se-Resort Lahomi III yang Mampu Membangun Rumah Dinas Pendeta

/ Senin, 09 April 2018 / 18.51
Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd menyampaikan apresiasi kepada warga Jemaat se-Resort Lahomi III yang mampu membangun Rumah Dinas Pendeta. Hal itu disampaikannya pada saat acara pentahbisan rumah dinas pendeta resort III sekaligus berkebaktian minggu di Jemaat ONKP Ombolata Lahusa Kecamatan Sirombu Minggu (08/04/2018).
Ini sebuah bukti kebersamaan dalam membangun iman melalui karya iman menyiapkan sarana (berupa Rumah Dinas Pendeta) untuk meningkatkan pelayanan demi kemuliaan nama Tuhan. Kita sangat yakin bahwa semua jerih-payah tak akan pernah sia-sia, ujar Bupati.
Bupati juga menyampaikan himbauan kepada jemaat yang hadir untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sosial menyusul tahun 2018 & 2019 ini adalah tahun politik dimana tahun ini kita akan memilih Gubernur Sumut dan tahun depan kita menyambut Pileg & Pilpres. Kita mesti bijak dan jangan terjebak hal-hal yang tidak membangun, tetapi marilah kita semakin memupuk rasa persaudaraan sebagai salah satu poin penting dalam penumbuhan iman. Jangan ada konflik antara satu dengan yang lain hanya gara-gara perbedaan pandangan politik. Pilihlah yang terbaik dan sesuai kata hati, ujar Bupati.
Bupati kembali menegaskan bahwa "ada dua sektor pembangunan yang sedang digalang oleh Pemerintah Nias Barat; yakni Pembangunan FISIK dan Pembangunan NON FISIK". Pembangunan fisik seperti jalan, jembatan, gedung, ekonomi dan lain sebagainya. Sedangkan Pembangunan non fisik berupa pembangunan moral, Iman dan kharakteristik masyarakat agar lebih meningkat demi persatuan dan kesatuan yang utuh, ujar Bupati. 
Komentar Anda

Berita Terkini