Mengajak Para Pemilih Pemula Agar Memberikan Dukungannya Kepada Paslon Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas) di Pilkada Sumut

/ Senin, 09 April 2018 / 19.00
Kami akan terus bergerak mengajak para kalangan muda kususnya di Kota Binjai untuk meberikan dukungan kepada pasangan Edi Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas) di Pilkada Sumut," kata Ketua DPC Gema Hanura Binjai Ismail Lubis, SE, Senin (9/4/2018).

Menurutnya, pasangan Eramas  layak untuk di pilih  sebagai pemimpin Sumut karena miliki yang kualitas dan integritas untuk menjadikan Sematra Utara lebih baik dari dan bermartabat.

" Para pemilih muda harus memilih pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah karena selain memang asli putra daerah mereka juga memiliki kualitas dan pastinya akan membawa Sumut ke arah yang lebih baik dari segi ekonomi dan pendidikan," katanya sambil mengatakan jangan sampai Sumut ini dipimpin yang bukan orang Sumut.

Ismail Juga menambahkan pemilih pemula atau generasi juga sangat berpotensi untuk jadi penentu masa depan daerah pada pilkada serentak Juni mendatang. Sebab, dari mereka bisa memberikan informasi-informasi baik melalui teknologi, seperti melalui media sosial dan sebagainya.

"Sudah saatnya Sumut ini bangkit Pemuda harus memilh tidak boleh apatis dengan politik saat ini Selain itu, para pemuda  juga harus tahu kalau pembangunan dan perkembangan daerah juga menjadi tanggung jawab pemuda sebagai generasi penerus," tuturnya. 

Ismail juga  mengajak seluruh  masyarakat Kota Binjai untuk bersama sama menjaga kekondusipan Pilkada serentak pada  27 juni 2018 mendatang.


Foto: Ketua DPC Gema Hanura Binjai bersama Cawagub Sumut nomor urus 1 Musa Rajekshah.
Komentar Anda

Berita Terkini