TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabagren, Kasat Narkoba dan Kapolsek Binjai

/ Rabu, 18 April 2018 / 23.35
Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak SIK memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabagren, Kasat Narkoba dan Kapolsek Binjai di aula Catur Sakti Polres, Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Binjai, Rabu (18/4/2018).

Adapun pejabat Polres Binjai yang di serah terimakan yaitu,  Kabag Ren dari Kompol M. Arifin,  SH di gantikan oleh Kompol M. Pasaribu,  Kasat Narkoba dari SR. Tambunan di gantikan oleh AKP Aris Fianto,  S. Sos dan Kapolsek Binjai dari AKP Arna Wati, digantikan oleh AKP Binsar Naibaho. 

Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak SIK dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik selama menjabat di Polres Binjai

" Terima kasih kepada pejabat lama karena sudah dapat bekerja dengan baik dan mempu melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan selamat bertugas di tempat tugas baru, yang nantinya hubungan silaturahmi tetap terjalin," katanya

Donald P Simanjuntak juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang akan bertugas di Polres Binjai dan secepatnya menyesuaikan diri.

" Kepada pejabat yang baru cepat menyesuaikan diri sehingga  pelaksanaan tugas dalam hal pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat sehingga Polri makin di cintai dan di percaya oleh masyarakat," ucapnya.

Setelah acara serah terima jabatan selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan acara pisah sambut di halaman mapolres binjai dengan mengikut sertakan personil Polres Binjai.


Foto Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak SIK memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabagren, Kasat Narkoba dan Kapolsek Binjai di aula Catur Sakti Polres
Komentar Anda

Berita Terkini