Melaksanakan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani

/ Selasa, 03 April 2018 / 18.44
Polres Deliserdang melaksanakan deklarasi pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Polres Deliserdang pada Selasa (3/4) di Lapangan Bola Mapolres Deliserdang.
Penandatanganan ini dilakukan Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, Wakapolres Deliserdang Kompol Arnis Syafni Yanti, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Deliserdang disaksikan Plt Bupati Deliserdang Zainuddin Mars, perwakilan dosen, mahasiswa, LSM dan wartawan serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tamu undangan lainnya.
Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan menerangkan jika Polres Deliserdang saat ini sedang mencanangkan
WBK dan WBBM dilingkungan Polres Deliserdang. Dirinya juga menegaskan untuk mencapai WBK dan WBBM pihaknya membutuhkan dukungan dari semua pihak bukah hanya dari internal Polri tapi seluruh instansi terkait dan masyarakat," untuk mencapai Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani saat ini kita sedang melakukan pembangunan fasilitas untuk pelayanan masyarakat yang maksimal, merubah sistem lebih baik, revolusi mental dan peningkatan kinerja," tegas Eddy Suryantha Tarigan.
Sementara Plt Bupati Deliserdang Zainuddin Mars mengatakan pencanangan Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani memiliki arti dan peranan penting dalam reformasi demokrasi dan penegakan supremasi hukum yang  menjadi keharusan dan komitmen bersama,"pencanangan Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani adalah bagian dari upaya kita bersama menunju sistem pelayanan yang profesional dan akuntabel," kata Zainuddin Mars.
Dirinya juga menyampaikan jika Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang
sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas pencanangan Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani di lingkungan Polres Deliserdang.
Setelah penandatangan deklarasi pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani di lingkungan Polres Deliserdang , Plt Bupati Deliserdang Zainuddin Mars serta tamu undangan didampingi Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan ,Wakapolres Deliserdang Kompol Arnis Syafni Yantiserta para Kabag, Kasat,Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Deliserdang meninjau Satpas
Sat Lantas Polres Deliserdang, Taman Lalu Lintas, pembangunan SPK Polres Deliserdang dan TMC Polres Deliserdang.

Ket.gambar: Foto saat Penandatangani
Komentar Anda

Berita Terkini