TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

LSM ORMAS APRESIASI KEPADA KAKANSILOG SELVA RAYAN

/ Senin, 09 April 2018 / 23.57
LSM ORMAS APRESIASI KEPADA KAKANSILOG SELVA RAYAN.


Gunungsitoli,Top Informasi ||Senin (9/4/2018) Kepala Kantor Seksi Logistik Gununungsitoli Selva rayan, SE setelah menjabat kurang lebih sembilan bulan di mutasi  ke Kabanjahe tanah karo Sumatera Utara. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Kepala Divisi Regional Sumut, Tutur Pemimpin ini.

Lanjut, pak Rayan mengarakan" mutasi ini adalah hal biasa yang sering dilakukan, ungkap Selva Rayan di ruang kerjanya kantor Bulog Gunungsitoli (07/04/18). Ditambahkan jika selama menjabat sebagai Kansilog Gunungsitoli, jika ada kesilafan dan kesalahan kepada seluruh masyarakat Nias,  kiranya mohon dimaafkan,"  ungkapnya.

Selva yang juga dikenal ramah ini mengatakan jika selama kepemimpinannya Bulog Nias sudah mendapatkan Raskin Award untuk 4 Kabupaten 1 Kota yang ada di Pulau Nias., semoga kedepan Bulog tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat Nias sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Ditempat berbeda, ketua LSM Lembaga Pesuli Rakyat Indonesia(LP-RI)kepulauan Nias kepulauan Nias,  bung  Suar Natal Waruwu, A.Md  memberikan tanggapan terkait mutasi tersebut, kita ucapkan selamat jalan buat bapak  Selva rayan, semoga ditempat tugas baru selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam karirnya dan sepengetahuan kami para aktivis, mutu rastra di Nias cukup meningkat dan tidak ada protes keras dari penerima mamfaat serta kepala desa. Jelas , selama kepemimpinan pak Selva di pulau Nias mengedepankan pelayanan Bulog mengalami perbaikan ke arah yang positif, kami berharap agar penggantinya kedepan dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih,  pungkas ketua ini.

Koordinator Jejak Kasus Kepulauan Nias, bung ketua Oktarius Ndraha, SH mengatakan" patut diapresiasi kepada kansilog Selva Rayan, selama kepemimpinannya tidak pernah unjuk rasa dan pelaksanaan kegiatannya cukup berprestasi dan pantas kinerjanya meningkat, karna beliau memperjuangkan nasip rakyat penerima mamfaat"

Tanggapan anggota tim intelijen korem 023  Kawal  Samudera Sibolga yang kebetulan  monitoring di sekepulauan Nias, bahwa sangat mengapresiasi proaktif selama beliau memimpin di Nias, pungkas Pak.Soni Mendrofa(SW)
Komentar Anda

Berita Terkini