KONI Paluta Lepas Atlet PERCASI Dan FORKI Mengikuti PORWILSU Zona II

/ Minggu, 01 April 2018 / 17.11
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Padang lawas utara (paluta) secara resmi melepas keberangkatan kontingen  atlet catur binaan Cabang olah raga (Cabor) persatuan catur Indonesia (PERCASI) Paluta dan Atlet  karate binaan Cabor federasi olahraga karate-do  Indonesia (FORKI) Paluta menuju  ajang Kejuaraan Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu)  Zona II (dua) Tahun 2018 . Acara pelepasan dilaksanakan di Sekretariat KONI Paluta di GOR Paluta,paranginan,Desa Purba sinomba, Kecamatan Padang bolak,Minggu,(1/4/2018) dini hari tadi.

Ketua KONI Paluta Henri Bosar Harahap dalam arahannya sebelum melepas keberngkatan rombongan atlet atlet dari dua cabor tersebut agar bersungguh sungguh dalam bertanding dan berharap mengukir prestasi yang maksimal serta berpesan agar atlet  menjaga etika dan juga kesehatan selama  pertandingan.

" Semoga ade ade bisa menorehkan prestasi dan mengharumkan nama daerah kita,dan juga agar menjaga etika selama berada disana serta menjaga kesehatannnya selama disana"paparnya.

Henri juga berpesan khusus kepada koordinator rombongan FORKI yang umumnya adalah atlet-atlet Pelajar tersebut agar mengawasi dan mengasuhnya dengan baik selama pertandingan.

Berdasarkan laporan dari Sekrtaris KONI Paluta Mahyarddin Harahap,SE yang disampaikan melalui Kabid Humasnya Awaluddin Djamin Harahap,S.sos mengatakan,untuk atlet Binaan cabor PERCASI Paluta yang di berangkatkan KONI paluta ke Kabupaten Dairi mengiukuti PORWILSU  berjumlah 5 orang.

"Seluruhnya adalah atlet catur  putra yakni,Nata Disastra Harahap,Akhiruddin Siregar,Partaonan Siregar,Karim Harahap dan Rijal Siregar."Ugkapnya.

Lanjutnya, untuk Atlet Karate binaan cabor FORKI Paluta yang diberangkatkan KONI paluta ke kabupaten Asahan 5 orang Atlet Karate putri yakni, Nur laila Kusuma Harahap kelas 61 Kg, Arnita kelas  52 Kg, Juni Mauliani kelas 61 Kg, Nur faujiah komariah kelas 52 Kg dan Ending nawarisa Kelas 50 kg .

Untuk Atlet karate putra berjumlah 5 orang yakni,Putra Satria harahap kelas  60 Kg,  Ali akbar rap sanjani Kelas KATA, M.Feri haryanto 67 Kg, Wahyu Saputra kelas 60 kg dan Puad Siregar kelas 52 Kg.

"Para atlet ini akan bertanding di even PORWILSU tahun 2018 Zona II selama 4 hari,semoga mereka mampu meraih prestasi yang gemilang nantinya dan juga sebagai bekal menuju ke event POPDASU"tutup Awal.
Komentar Anda

Berita Terkini