KAPOLRESTABES MEDAN : MENYAPA SUBUH DI SETIA BUDI

/ Sabtu, 14 April 2018 / 20.59
( Medan ) Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi didampingi Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH hadir pagi subuh di Mesjid Al-Qur'an Musabbihin Setia Budi dalam rangka menyapa Subuh, Sabtu ( 14/4/2018 ) momentum peringatan Isra' Mijrad Nabi Muhammad SAW.

" Menyapa Subuh adalah wujud implementasi rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, sehingga kita dapat menghirup udara segar di pagi hari, memulai aktifitas dengan bershalawat mengagungkan nama Rasulullah Muhammad SAW. Kita merasa ikhlas memulai pekerjaan hari ini untuk lebih baik dari hari semalam", ujar Dadang dengan senyum ramah.

Ditegaskan kehadiran Polri dalam berbagai kesempatan untuk mengajak seluruh masyarakat luas agar lebih konsentrasi meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Seiring berjalan waktu kita tidak pernah lepas dari pengawasanNYA. Mumpung masih diberi waktu untuk berbuat kebaikan, maka lakukanlah.

Kapolrestabes Medan mengajak seluruh steakholder pemegang kepentingan di Kota Medan sekitarnya ikut berperan aktif memberikan dukungan moril kepada masyarakat agar aktif meningkatkan kesadaran menjaga kondusifitas menghadapi Pilkada Serentak bukan Juni 2018.  ( Humas )
Komentar Anda

Berita Terkini