TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

KAPOLRESTABES MEDAN DAN KAPOLSEK HELVETIA SHOLAT SUBUH BERJAMAA BERSAMA RATUSAN WARGA KOMPLEK BUMI ASRI

/ Minggu, 15 April 2018 / 05.56


TopInformasi.com
Minggu 15/04/2018
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi didampingi Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni SIK. MH dan warga komplek bumi asri jalan asrama kecamatan medan helvetia , minggu 15/04/2018 melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Muhajirin pada program "Menyapa Subuh"

Kombes Pol Dadang dihadapan warga komplek bumi asri arahannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan persoalan kejahatan di wilayah hukum Polrestabes Medan. “Niat, menjadi sebaik-baiknya manusia, hidup harus selalu menjaga lingkungan Rahmatan Lil Alamin dan bermamfaat bagi orang lain Kita harus paham dan tahu situasi dengan membekali Ilmu pengetahuan,” tutur Kombes Pol Dadang.

Lanjut Kombes Pol Dadang yang merupakan Alumnus Akpol tahun 1994 ini, terkait kejahatan Narkoba, polisi tidak akan mampu mengatasi persoalan itu sendiri.

 “Polisi tidak dapat mengatasi persoalan narkoba secara sendiri-sendiri namun harus bersama-sama masyarakat mencegahnya dengan memperkuat pertahanan sosial,” ungkapnya.

Selain itu, sambung orang nomor satu di Makopolrestabes Medan ini juga mengajak warga masyarakat yang hadir untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap anak-anaknya agar terhindar dari kejahatan, baik sebagai pelaku maupun korban.
Kejahatan porno aksi, narkoba dan lain sebagainya, guna mengantisipasi itu, mari kita mengajak anak-anak  kita untuk memperkuat iman dan takwa serta menjaga pergaulan agar terhindar dari prilaku  tersebut,” pinta Kombes Pol Dadang.

Sebelum mengakhiri arahan dan himbauannya polisi lulusan terbaik Dikreg ke-26 Sespimti tahun 2017 ini menegaskan kepada seluruh jemaah untuk lebih bijak dalam menggunakan medsos yang dapat memprovokasi lewat berita hoaks. “Hoax antara benar dan salah, salah dan benar. Kita harus bijak dalam menggunakan medsos. Sebab jika tidak, hoax sangat berpotensi memecah belah persatuan bangsa terlebih lewat isu berdimensi SARA dalam pilkada serentak yang sudah di ambang pintu ini,” tegasnya seraya mengatakan masih ada waktu untuk menjadikan kota Medan seperti sinar di perbukitan.

Sementara itu, ketua BKM Mesjid Al Muhajirin H Ali akbar simbolon   mengapresiasi Kapolrestabes Medan beserta jajaran yang didampingi Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni SIk.MH lewat program ‘Menyapa Shubuh’ Polrestabes Medan.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini