HUT PERSIT KCK KE - 72 PD I/BUKIT BARISAN

/ Selasa, 10 April 2018 / 14.43
HUT PERSIT Kartika Chandra Kirana Ke -72 PD I/BB dalam rangka meningkatkan Potensi Diri, Kesehatan dan Pendidikan keluarga serta kreativitas anggota guna mendukung tugas TNI AD yang dipimpin Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Kusumawati Ibnu Triwidodo, pada Senin 9 Maret 2018 di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subrota Km 7,5 Medan.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Ketua Umum Persit KCK Ny. Sita Mulyono yang dibacakan KetuaPersit KCK PD I/BB menyampaikanucapan selamat Ulang Tahun ke 72 Persit KCK  kepada segenap warga Persit KCK dimanapun berada dan bertugas. Kegiatan ini merupakan penghargaan luar biasa yang dapat mendorong semangat serta memotivasi agar dapat berbuat  yang terbaik dengan tulus dan ikhlas dengan melalui organisasi Persit KCK. Secara khusus ucapan terima kasih kepada para pembina diseluruh tingkat kepengurusan, atas bimbingan, arahan serta bantuan baik secara materil maupun spritual, sehingga Persit KCK selalu siap menghadapi berbagai tantangan dan hambatan dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan, hal tersebut merupakan semangat bagi kami dalam melanjutkan perjuangan Persit, agar organisasi Persit KCK bisa lebih baik dan bermanfaat, tidak hanya bagi keluarga dan TNI AD, namun juga bagi Bangsa dan Negara.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam I/BB menyampaikan ucapkan selamat Ulang tahun ke 72 kepada segenap Persit KCK PD I/BB dengan harapan semoga kegiatan Hari Ulang Tahun ini dapat dijadikan sarana introspeksi terhadap apa yang dikerjakan selama ini, sehingga mampu mempersembahkan prestasi yang terbaik bagi organisasi, sesuai tema HUT Ke 72  Persit KCK yaitu “ Dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan, Persit KCK bertekad untuk meningkatkan potensi diri, kesehatan dan pendidikan keluarga serta krativitas prajurit guna mendukung tugas TNI AD”. Tema ini merupakan wujud peran Persit pada hakekatnya merupakan pengabdian baik kepentingan organisasi, masa depan keluarga maupun dalam mendukung kelancaran suami. Diharapkan kepada Persit KCK dapat mencegah suami dan anak-anak agar tidak terpengaruh oleh perkembangan lingkungan dapat dapat mengancam masa depan rumah tangga dengan anak-anak, seperti narkoba dan internet juga berpotensi negatif dalam kehidupan sehari-hari. Selanjutnya berpesan agar Persit lebih bijak dalam menggunakan Media Sosial, hindari komentar dan membuat status Media Sosial pribadi sendiri, serta berpotensi memberikan citra negatif bagi TNI AD

Hadir dalam acara tersebutKasdam I/BB, Irdam I/BB, Asrendam I/BB, Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Para Dansat BS Sewilayah Medan dan Wakil Ketua KCK PD I/BB beserta pengurus.

Demikian Press Release Pendam I/BB.



Keterangan Gambar : Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.Pdidampingi Kasdam I/BB Brigjen TNI Teuku Beny Firmansyah, S.I.P. photo bersama Ketua Persit KCK PD I/BB dan Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB usai kegiatan syukuran HUT Ke -72 Persit Kartika Chandra Kirana di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subrota Km 7,5 Medan, Senin (9/4).



Keterangan Gambar : Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.Pdidampingi Kasdam I/BB Brigjen TNI Teuku Beny Firmansyah, S.I.P. photo bersama Ketua Persit KCK PD I/BB dan Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB beserta pengurus Persit KCK PD I/BB usai kegiatan syukuran HUT Ke -72 Persit Kartika Chandra Kirana di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subrota Km 7,5 Medan, Senin (9/4).
Komentar Anda

Berita Terkini