HISAP GANJA PINGGIR JALAN KELING MERINGKUS DI SEL POLSEK PANGKALAN SUSU

/ Jumat, 27 April 2018 / 20.52




TopInformasi.com
Jum'at 27/04/2018
Satreskrim Polsek Pangkalan Susu mengamankan seorang pengguna narkotika jenis ganja An, MUHAMMAD JULI SYAHPUTRA Als KELING, Lk, 42 Thn, Islam, Nelayan, Dusun I Desa Pulau Sembilan Kec. Pkl. Susu Kab. Langkat, Rabu, tgl. 25 April 2018.


Kronologis terjadi sekira Pkl. 19.00 Wib, Pada saat saksi yaitu BRIPKA S.  SEBAYANG, BRIPKA L. KEMBAREN, BRIGADIR G. MANURUNG melintas di TKP ada terlihat seorang laki-laki yang sedang duduk sambil menghisap sebatang rokok diduga di dalamnya berisi daun ganja kering.


Lalu saksi mendekati pelaku dan menemukan 1 (satu) batang rokok yang baru di hisap oleh pelaku, saksi langsung melakukan penggeledahan badan dan dari saku sebelah kanan pelaku di temukan 4 (empat) bungkus kertas ukuran kecil di dalam sebuah kotak rokok di duga berisikan daun ganja kering.


Dari keterangan pelaku barang tersebut ia peroleh dari seorang bandar bernama JARWO (nama panggilan), lalu saksi melakukan pengembangan ke rumah di duga bandar tsb namun ianya sudah tidak berada di tempat. Selanjutnya saksi membawa pelaku dan barang bukti  4 (empat) bungkus kertas ukuran kecil warna cokelat di duga berisikan daun ganja kering, 1 (satu) batang rokok sisa hisapan jenis Marcopolo, 1 (satu) buah kotak rokok jenis Magnum Mild warna biru. ke Polsek Pkl. Susu guna proses lebih lanjut.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini