Hadir Dalam Pengukuhan yang Dihadiri Ratusan Masyarakat

/ Minggu, 08 April 2018 / 17.27
Pasangan Andar Amin Harahap SSTP Msi-H Hariro Harahap SE Msi kukuhkan tim An-Har Kecamatan Halongonan Timur, di Desa Sihopuk Baru, Kecamatan Halongonan Timur, Minggu (8/4).

Turut hadir dalam pengukuhan yang dihadiri ratusan masyarakat itu, Tim An-Har Kabupaten Paluta, Kordinator tim se-Paluta, partai pengusung maupun pendukung, tokoh agama serta unsur tokoh masyarakat yang ada di seluruh Kecamatan Haltim.

Ketua Tim Anhar Paluta Mukhlis Harahap Shi Msi didampingi kordinator Halongonan dan Halongonan Timur, Rosman Siregar SP dan Saparuddin Harahap mengatakan bahwa usia pelantikan dan pengukuhan merupakan satu amanah dan tugas yang berat bagi kita semua. Untuk itu Mukhlis meminta seluruh tim untuk kompak dan sejalan dalam memperjuangkan pasangan An-Har.

"Semoga kemenangan pasangan An-Har di Halongonan Timur bisa tercapai sesuai target yang sudah di tetapkan, 90 persen," katanya.

Kepada tim Mukhlis juga berpesan agar dalam hal mengkampanyekan pasangan An-Har agar mengedepankan tata krama, sopan santun, tidak memaksa serta jangan menimbulkan perselisihan di tengah masyarakat.

Ketua Tim Kecamatan Halongonan Timur Drs Ali Yunus Harahap gelar Tongku Mukmin Harahap mengucapkan terima kasih atas amanah yang di berikan untuknya menjadi Ketua tim pemenangan di Kecamatan Halongonan Timur. Atas kepercayaan itu, ia selaku ketua meminta kepada seluruh tim untuk bekerja keras memenangkan pasangan An-Har di Haltim dengan capaian target 90 persen.

"Hidangan sudah di suguhkan, dihadapkan tamu handaitaulan. Tim pemenangan sudah di kukuhkan, Andar Hariro wajib kita menangkan, An-Har Lanjutkan!," kata Tongku Mukmin didampingi Sekretarisnya Angkola Harahap.

Senada, tokoh masyarakat Halongonan Timur H Pangadilan Harahap gelar Patuan Halongonan Harahap siap memenangkan pasangan Andar-Hariro di Pilkada Paluta 2018.

Alasannya mendukung disebabkan, visi misi dari pasangan An-Har untuk melanjutkan Pembangunan di Paluta Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat sama hal nya dengan visi misi Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap selama 10 tahun yang terbukti telah membawa pembangunan di Paluta lebih maju.

"Di Kecamatan Halongonan dan Halongonan Timur, pembangunan sudah terbukti hasilnya dan pasangan An-Har dengan komitmen nya untuk melanjutkan visi misi Bupati Bachrum Harahap wajib di dukung," katanya.

Sementara, Calon Bupati Andar Amin Harahap SSTP Msi didampingi Calon Wakil Bupati H Hariro Harahap SE Msi dalam orasi politiknya menyampaikan pelantikan tim kecamatan merupakan awal dari sebuah perjuangan untuk melanjutkan dan meningkatkan pembangunan di daerah Paluta.

Tambahnya, seluruh tim harus kompak dan jadikan lah tim ini satu keluarga yang saling mengayomi dan bekerjasama. Kepada tim pemenangan yang baru dilantik tetap menjaga kesantunan dan mengutamakan rasa kekeluargaan dalam mengajak masyarakat untuk memberikan dukungannya serta menjaga kekondusifan dan jalinan silaturrahmi ditengah-tengah masyarakat.

“Bersikap santun dalam mengajak, berikan pemahaman yang baik dan tetap jaga kekondusifan. Jangan terjadi perpecahan akibat Pilkada, tetap jaga jalinan silaturrahmi karena kita semua adalah keluarga,” ujarnya.

Andar juga memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan ini untuk mendukung dan memilih An-Har demi melanjutkan pembangunan di Kabupaten Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat.

Foto: Calon Bupati Andar Amin Harahap SSTP Msi disambut tokoh masyarakat H Pangadilan Harahap gelar Patuan Halongonan Harahap pada acara pengukuhan tim An-Har di Kecamatan Halongonan Timur, Minggu (8/4).
Komentar Anda

Berita Terkini