Gawat Oknum Polisi Polres Asahan Tewas Tanpa Busana diAreal Ladang

/ Jumat, 27 April 2018 / 22.36
Warga yang tinggal di Dusun I Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan sontak heboh. Pasalnya warga sekitar menemukan salah seorang oknum polisi yang bertugas di Sat Binmas Polres Asahan dengan pangkat Aiptu tewas tanpa busana di ladang milik Sagala, Kamis (26/4/2018) sekira pukul 10.00 Wib.
Informasi yang diperoleh wartawan oknum Polisi yang ditemukan tewas tersebut adalah Aiptu M. Syafi’i (52) warga Aspol Kisaran yang menghilang selama 1 Minggu.
“Awalnya korban ditemukan oleh Nurhaidi Tanjung (41) yang akan bekerja di kebun. Saat memasuki kebun, Nurhaidi menemukan jenazah korban tergeletak dalam keadaan tidak bernyawa. Kemudian Nurhaidi melaporkan temuannya kepada warga dan diteruskan ke polsek Pulau Raja. Dan untuk sementara di duga korban tewas karena sakit.
Terpisah Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi ketika dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan bahwa korban adalah anggota Polri yang bertugas di Polres Asahan di Satbinmas Polres Asahan.
“Benar, korban merupakan anggota Polri yang bertugas di Satbinmas Polres Asahan dan sampai saat ini kami sedang melakukan investigasi terhadap tewasnya anggota kami. Dan saat diperiksa kami tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan berdasarkan informasi dari anggota bahwa korban memang sudah lama sakit” jelasnya. 
Komentar Anda

Berita Terkini