TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

DIKIRIMKAN PRESS REALISE KODAM I/BUKIT BARISAN

/ Minggu, 08 April 2018 / 08.31
Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo secara resmi menutup Pendidikan Pertama Secata TNI AD Gel II TA.2017 yang bertempat di lapangan Rindam I/BB Pematangsiantar, Sabtu(7/4/2018).
Dalam sambutannya, Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, mengucapkan “Selamat” kepada 365 orang para Prajurit Siswa Secata yang telah berhasil menyelesaikan Pendidikan Pertama Tahap I sekaligus dilantik dan disumpah menjadi prajurit TNI AD.
“Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Danrindam beserta jajaran, atas segala upaya yang telah dilakukan untuk mendidik Tamtama Remaja sehingga pada hari ini dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik”, ucap Pandam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo.
Usai upacara penutupan, Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, selanjut memberi piagam penghargaan kepada siswa berprestasi yaitu Prajurit Dua Andriansyah Pohan dan Prajurit Dua Fandi Ramadhan serta melakukan. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Danrindam I/BB Pematangsiantar, Kolonel Inf Zainuddin, Komandan Korem 022/PT, Kolonel Arm Khoirul Hadi, Para Asisten Kodam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Dan Yonif 122/TS,Mayor Inf Sigit Sugiharto, serta unsur Pemerintah dan Keluarga para siswa yang dilantik.
Komentar Anda

Berita Terkini