Diamankan Polisi Karena Membawa Kabur Sepeda Motor

/ Minggu, 08 April 2018 / 08.18
Kisaran
Clinton Sianturi (25) tak bisa berkutik saat Petugas dari Polsek Kota Kisaran menjemput di kediamannya di Jalan Dolok Sanggul No.28 Dusun I Desa Lae Hole Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi jum'at (6/4) sekira pukul 14.00 wib.
Clinton sianturi diamankan Petugas setelah membawa kabur 1 unit Sepeda Motor CBR 150 BK 3507 YBE dan uang tunai Rp 25.700.000 milik Jhon Lenon Sitorus. Uang itu lantas digunakan pelaku berfoya-foya.
Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran Ipda Syamsul Adhar SH mengungkapkan, penangkapan ini bermula dari adanya laporan dari korban Jhon Lenon Sitorus. Tim Polsek Kota Kisaran langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.
"Berdasarkan hasil penyelidikan Polisi, mendapati pelaku berada di kampung halamannya didaerah Dolok Sanggul No.28 Dusun I Desa Lae Hole Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi,"kata Syamsul.
Pelaku (Clinton Sianturi,red) mendapat amanah dari korban Jhon Lenon Sitorus untuk mengantar uang kepada beberapa orang peminjam uang.pelaku malah mempergunakan uang itu untuk keperluan pribadi dan lari kekampung halamanya.
Syamsul menambahkan, pihaknya saat itu menerima laporan korban LP / 45 / III / 2018 / Res Ash / Sek Kota*,Tgl 12 Maret 2018 . Setelah dilakukan penyelidikan, teridentifikasi pelaku berada di kawasan Dairi. Polisi langsung membekuk pelaku beserta barang bukti Sepeda Motor.
"Pelaku dan barang buktinya kami bawa ke Polsek Kota Kisara,dan saat ini pelaku sudah mendekam disel Polsek Kota Kisaran untuk mempertanggung Jawabkan perbuatanya.(fri)

Ket Photo : Pelaku Dan barang bukti saat diamankan petugas
Komentar Anda

Berita Terkini