TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

CURI SEPTOR DI JALAN MARINDAL DUA SEKAWAN DICIDUK SATRESKRIM PATUMBAK

/ Jumat, 27 April 2018 / 00.06



TopInformasi.com
jum'at 27/04/2018
Satreskrim Polsek Patumbak Polrestabes Medan meringkus 2 (dua) tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) milik korbanya, Rina Susanti (31).

Kedua tersangka yakni, Josua Siregar (19) dan Andika (19) ditangkap petugas pada hari, Selasa (24/4) sekira pukul 16.00 Wib lantaran melakoni aksi curanmor di kawasan Jalan Dame Ujung Gang Pelita, Marindal yang dilaporkan korbannya warga Dusun III Tanjung Morawa, Deliserdang dengan LP/233/IV/2018/Sek Patumbak, Kamis (5/4) lalu.

Informasi yang diperoleh di Mapolsek Patumbak, ihwal pencurian terjadi, saat korban memarkirkan sepeda motor di teras rumahnya, dan kemudian korban masuk ke dalam rumah. Tidak berselang 2 (dua) jam kemudian, korban yang hendak pergi ke pasar, melihat sepeda motornya sudah tidak berada di tempatnya semula.

Dan oleh korban, sempat mencari dan bertanya kepada warga sekitar, namun hasilnya nihil. Kemudian korban membuat laporan ke Polsek Patumbak. “Usai membuat laporan dan keterangan korban, tim Unit Reskrim segera melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya,”tutur Kapolsek Patumbak Kompol M Yasir Ahmadi SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yakin SIK kepada wartawan, Kamis (26/4) petang.

Lalu sambung Iptu Ainul Yakin menjelaskan, tim memperoleh informasi dari masyarakat bahwa pelaku yang berjumlah dua orang tersebut sedang berada di rumahnya. “Kemudian tim menuju ke rumah kedua pelaku. Saat dilakukan penggerebekan, kedua pelaku tak berkutik saat diamankan dan selanjutnya diamankan ke Mako Polsek Patumbak,”  ungkap Iptu Ainul Yakin.

Sambung Iptu Ainul Yakin, kedua pelaku mengakui telah mencuri sepeda motor, dan sepeda motor milik korban telah dijual kepada seseorang di Lubuk Pakam. “Dari perbuatanya, kedua pelaku melanggar dan dikenakan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Ainul Yakin SIK.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini