CAMAT MEDAN PERJUANGAN MEDIASI LURAH DAN KETUA OKP UNTUK SEPAKAT BERDAMAI

/ Sabtu, 28 April 2018 / 01.34


TopInformasi.com
Sabtu 28 april 2018
Pasca perselisihan antara lurah dan satu organisasi kepemudaan di wilayah di medan perjuangan yang terjadi  pada tanggal 27/04/2018 sore hari di kelurahan sei kera hilir 1 berhasil di mediasi camat medan perjuangan H. Pahri Matondang SOS. MSP di kantor camat medan perjuangan pada hari Jum'at pukul 21:00 wib (27/04/2018)

Pahri Matondang mengatakan kesalah paham ini semua biasa terjadi . intinya mari kita saling memaafkan satu sama lain. agar silahturahmi dalam aspek empat pilar ini tetap terjaga toh selama ini organisasi kepemudaan yang ada di medan perjuangan  selalu bersenergi dalam kegitan  positif dalam instansi pemerintah kecamatan medan perjuangan contohnya dalam gotong royong massal , kegiatan keagamaan dan lainnya tutur pahri

Pantauan awak media topInformasi.com yang hadir dalam mediasi tersebut turut di hadiri anggota DPRD tingkat 2 kota medan Modesta Marpaung , sekcam medan perjuangan zulahyudi solin , Lurah sei kera hilir M Ilfan dan ketua Organisasi kepemudaan Bahri siregar dan di saksikan beberapa kepala lingkungan kecamatan medan perjuangan dan hasil mediasi tersebut menyimpulkan dalam bentuk kesepakatan perdamaian .

Acara pertemuan mediasi tersebut di akhiri dengan jabat tangan dan photo bersama . (ilham)
Komentar Anda

Berita Terkini