Bentuk Penghargaan Kepada PNS Yang Pensiun

/ Kamis, 05 April 2018 / 18.06
Sebagai bentuk penghargaan atas pensiunnya Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sekretaris DPRD Langkat Drs. Basrah Pardomuan mengumpulkan seluruh staf untuk melepas masa purna bhakti Sutan Siregar dengan jabatan terakhir Kasubbag Risalah dan Persidangan.


“Sengaja saya buat pertemuan ini untuk menghormati dan bentuk penghargaan kepada PNS yang pensiun, karena kita satu keluarga besar, kita bersaudara dan harus tetap menjalin tali silaturahim,” ucap Basrah dalam kata sambutan pembukaan diacara temu pisah, Kamis (5/4/2018).


Sambungnya, kita mengetahui bersama, Sutan Siregar ini merupakan pegawai yang pekerja keras, disiplin dan pemikir, beliau sangat banyak membantu terselenggaranya tugas-tugas di Sekretariat DPRD Langkat. Saya berharap kepada PNS yang lain, agar peran beliau yang bekerja dengan ikhlas dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan ini, menjadi panutan kita bersama.


Diakhir sambutan, Sekretaris DPRD Langkat Drs. Basrah Pardomuan berharap kepada pegawai yang hadir agar mengutamakan kerja tim sehingga semua tugas dan pekerjaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.


“Kerja keras, kerja cepat dan kerja tuntas hendaknya kita terapkan di Sekretariat DPRD Langkat demi suksesnya tugas-tugas kedinasan dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat dan pelayanan prima kepada anggota DPRD Langkat dapat terwujud sesuai visi Sekretariat DPRD,” sebut Basrah.

Sementara itu, Sutan Siregar pada kata perpisahannya, mengucapkan terima kasih atas kebersamaan selama ini. “Saya mohon maaf apabila ada kesalahan saya yang selama 19 tahun mengabdikan diri di Sekretariat DPRD Langkat,” ucapnya.


Lebih jauh Sutan menjelaskan, setelah 35 tahun mengabdi sebagai PNS yakni dari tahun 1983-2018 ini, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Sekretariat DPRD Langkat atas bantuan dan kerjasamanya selama ini.


Sutan Siregar yang awalnya masuk di Sekretariat DPRD Langkat pada tahun 1999-2001 menjadi Kasubbag Umum, kemudian di tahun 2002-2018 menjadi Kasubbag Risalah dan Persidangan.


Di penghujung acara, seluruh pegawai saling bersalaman dengan Sutan Siregar dan atas rasa kebersamaan, Sekretaris DPRD Langkat memberikan cindera mata berupa cincin emas dan bingkisan lainnya sebagai tanda ikatan batin para pegawai Sekretariat DPRD Langkat yang selama ini telah bersama.

 Foto Sekretaris DPRD Langkat Drs. Basrah Pardomuan memberikan cindera mata kepada Sutan Siregar yang pensiun.
Komentar Anda

Berita Terkini