Bantuan Pembangunan Rumah Suluk Naqsa Bandiah di Desa Jaring Halus Kecamatan Secanggang

/ Kamis, 05 April 2018 / 18.03
Ketua Tim Pemenangan Rudi Hartono - Budiono, Johan Bangun memberikan bantuan pembangunan rumah suluk Naqsa Bandiah di Desa Jaring Halus Kecamatan Secanggang.


Johan hadir didampingi anggota DPRD Langkat, Marwan Sinarta Purba, Ade Kharina Syah Putri dan Muhammad Sopian.


Bantuan yang diberikan berupa seng, semen, besi, kayu, batu bata dan sertu  diserahkan langsung ketua tim Berbudi kepada H Usman pimpinan rumah suluk Naqsabandiah.


Mewakili masyarakat dan jamaah Naqsa bandiah, H Usman menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan bahan bangunan yang diberikan calon Bupati Langkat, H Rudi Hartono.


"Kami berterima kasih atas kehadiran pak Johan bersama anggota DPRD Langkat dari Partai Demokrat dan NasDem yang telah mengantarkan bantuan Bapak H Rudi Hartono untuk pembangunan Rumah Suluk kami," katanya, Kamis (5/4/2018).


Dia berharap semoga Allah membalas kebaikan pasangan yang akrab disapa Berbudi dan mengijabah niat baik Rudi menjadi bupati Langkat.


Anggota DPR Langkat, Marwan Sinarta mengatakan, turunnya tim Berbudi ke Desa Jaring Halus untuk bersosialisasi, semakin menambahkan keyakinan masyarakat untuk memilih pasangan Berbudi di TPS 27 Juni 2018 mendatang.


Katanya, bantuan yang diberikan bukan semata-mata karena pilkada saja, melainkan dapat bertemu dengan masyarakat dan bersilaturahmi, sehingga mengetahui apa kebutuhan masyarakat, baik tentang rumah ibadah, kesehatan, jalan, pendidikan dan lainnya.


"Mari kita sukseskan pilkada Langkat, ingat 27 Juni 2018 mendatang jangan golput. Datangi TPS terdekat, gunakan hak pilih kalian, pilihlah pemimpin yang terbaik untuk membawa kesejahteraan masyarakat serta mendapat pemimpin yang berbudi mulia" tegasnya.


Foto Ketua Tim Pemenangan Rudi Hartono - Budiono, Johan Bangun memberikan bantuan pembangunan rumah suluk Naqsa Bandiah di Desa Jaring Halus Kecamatan Secanggang.
Komentar Anda

Berita Terkini