TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

AKHIR PERJALANAN PELAKU PENCURI BATRE TOWER

/ Senin, 16 April 2018 / 12.38


TopInformasi. com
Senin 16/04/2018
Kuala- kerjasama yang baik antara persionil polres langkat dan polres binjai sehingga berhasil mengamankan dua orang pelaku pencurian Batre Tower Telkomsel yang berada di Dusun Bangun Mulia Desa Namo mbelin Kec. Kuala Kab. Langkat.

Senin 16 April 2018 sekira pukul 04.00 Wib datang ke Polsek Kuala petugas kontrol Tower PT. Telkomsel an. JUAN, 30 Tahun, Karyawan, Mess PT. Telkomsel Binjai melaporkan bahwa sedang terjadi pencurian Alat alat Tower Telkomsel di Dusun Bangun Mulia Desa Namombelin Kec. Kuala, Atas kejadian tersebut Kanit Reskrim Polsek Kuala dan anggota berangkat ke TKP, Dan sesampainya di TKP pelaku telah keluar dari TKP dengan menggunakan Mobil Avanza warna biru muda BK 1524 BN, Melihat hal tersebut Petugas langsung mengejar pelaku sambil menghubungi Piket Jaga Polsek Kuala untuk melakukan penghadangan di depan Polsek Kuala.

Sesampainya didepan Polsek Kuala para pelaku menerobos brikade yang dipasang didepan Polsek Kuala tersebut, Karena pelaku tetap melaju dengan kencangnya maka Kanit Reskrim dan anggota tetap melakukan pengejaran hingga ke Simpang Empat Lincun Binjai Barat dan menghubungi personil Polres Binjai untuk membantu penangkapan, Namun karena kehilangan jejak petugas balik ke arah Polsek Kuala sambil mengambil barang yang dibuang para pelaku di tengah jalan berupa sebuah Batre Tower.

Selang setengah jam kemudian diperoleh informasi dari Polres Binjai bahwa para pelaku sudah diamankan di Polres Binjai.

Tersangka diketahui bernama Fifian Sembiring 46 th warga Dsn V Lau tumpah Pancur Batu Dan Markos karo karo 36 th Warga Dsn lll Sibirik-birik Pancur Batu.

Guna peroses lebih lanjut saat ini Dua orang pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Kuala. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini