Akhir nya Dua Pembunuh Sadimin Diciduk di Pekanbaru

/ Senin, 23 April 2018 / 19.48
Setelah berhasil mengamankan Hendro alias Entong (40), Polres Langkat kembali menangkap dua pelaku pembunuh Sandimin (50) lainnya.


Mereka yang diamankan yakni Hendro alias Kabaret (27) dan Kelvin alias Gondo (25) ke duanya warga Dusun V Jati Mulyo, Desa Tebing Tanjung Selamat, Padang Tualang Langkat. Ke duanya ditangkap saat berada di Pekanbaru, Minggu (22/4/2028) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Firdaus membenarkan penangkapan yang dilakukan anggotanya dibantu petugas dari Polsek Pasang Tualang.


"Ke duanya diamankan saat sedang tidur di kediaman kakak Hendro di Perumahan Palas Indah Menara, Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau," katanya, Senin (23/4/2018).


Penangkapan terhadap ke duanya berawal dari informasi yang didapat bahwa pelaku sedang berada di Pekanbaru. Kemudian tim pun berangkat ke Pekanbaru dan berhasil menangkap ke duanya tanpa perlawanan dan selanjutnya dibawa ke polsek Padang tualang untuk menjalani  proses hukum. 


Sebelumnya Miswanti dan Ade Irma Gultom warga Desa Tebing Tanjung, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat kaget melihat seorang pria dengan posisi telungkup di perkebunan di perkebunan sawit Afdeling V PTPN II Batang Serangan, Senin (16/4) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Korban yang diketahui bernama Sandimin (50) Dusun III Teladan Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang tersebut ditemukan dalam kondisi  meninggal dunia. 

Dari lokasi, petugas menemukan satu buah along-along, topi hitam, tas warna coklat, jaket warna hitam, jam tangan warna hitam, dompet warna coklat dan uang tunai Rp 632 ribu. Namun sepeda motor dan handphone milik korban hilang. 

Foto Dua orang pelaku pembunuhan Sandimin (50)  Hendro alis Kabaret (27) dan Kelvin alias Gondo (25) diamankan saat berada di Polsek Rumbai, Polresta Pekanbaru sebelum dibawa ke Mapolres Langkat, Minggu (22/4)
Komentar Anda

Berita Terkini