TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

ADAKAN RAJIA GABUNGAN POLSEK GEBANG RINGKUS KURIR GANJA 31 BAL

/ Selasa, 24 April 2018 / 00.08


TopInformasi.com selasa 24/04/2018 Gebang- Giat team gabungan reskrim, Lantas dan unit shabara Polsek Gebang yang dipimpin oleh Kapolsek Gebang  AKP. SLAMET RIYADI,SH,MH menggelar Rajia Di Jalan lintas sumatera tepatnya depan Polsek Gebang kec. Gebang, Jln. Jendral Sudirman, no 32, kelurahan Pekan Gebang,Senin, tgl. 23 April 2018 sekira Pkl. 17.00 Wib.


Dalam rajia yang digelar tersebut membuahkan hasil ,Tim gabungan telah berhasil  penangkap SUDIRMAN als. MAN laki-laki,  26 th, Islam, Wiraswasta, all. Desa Blang manyak, Dsn Alue Sipot, Sawang Aceh Utara, Sekaligus menyita satu kardus kotak sampurna mild yang berisikan 31 bal barang haram narkoba jenis ganja kering.


Kronologis awal, Rajia yang dipimpin Kapolsek Gebang tersebut Memberhentikan mobil L 300  BL 1772 NB Warna Hitam yang datang dari arah Aceh tepatnya Jln. Jenderal Sudirman tepatnya didepan polsek Gebang dan dilakukan pemeriksaan barang-barang bawaan penumpang dibawah kursi dan dalam bagasi belakang Oleh anggt memeriksa 1( satu) orang laki-laki yang dicurigai yang duduk di bangku belakang bagasi terlihat gugup pada saat ditanyai, Dan oleh petugas dilakukan penggeledahan badan dan barang bawaannya ditemukan 1 (satu) kotak kardus  berwarna coklat dibungkus goni plastik ganja kering sejumlah 31 ball dan dijelaskan padanya ianya mengakui bahwasanya barang yang dibawa tersebut adalah Narkotika jenis ganja yang akan dibawakan ke Pekan baru.


Selanjutnya Tersangka berikut barang bukti berupa  Kotak Sampurna Mild warna coklat, Berisi 31 Ball yang diduga Narkotika jenis Daun ganja Kering yang dilakban warna coklat, 1(satu) unit HP merk Samsung warna hitam putih, 1(satu) buah Dompet kantong warna hitam telah diamakan dan dibawa ke Makopolsek Gebang guna penyelidikan selanjutnya.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini