6 Orang Pelajar dari Asahan Diberangkatkan Ikuti OSN

/ Rabu, 04 April 2018 / 19.51
Sebanyak 6 orang pelajar dari Asahan diberangkatkan ke Kota Provinsi Sumatera Utara di Medan untuk mewakili Kabupaten Asahan dalam perlombaan Olimpiade Sains Nasional tingkat Provinsi.
Pantauan wartawan, sebelum diberangkatkan para siswa yang terdiri dari Adestyawinanda dari SDN 0100250 Binjai Serbangan, Allyn Salsabilla Alfatin dari SDN 0010049 Air Teluk Kiri dan M. Dhaffa Naufal Sitanggang dari SDN 018027 Aek Loba yang mengikuti matapelajaran Matematika sementara untuk mata pelajaran IPA diwakilkan oleh Gladine Ivana dari SD Taman Kasih Karunia, Nur Ayla dari SDN 0101111 Tinggi Raja dan Jesslyn Honoia dari SD Methodist Kisaran dikumpulkan di Kantor Dinas Pendidikan Asahan yang disambut oleh Kabid SD Pardamean Sitous beserta staff Dinas Pendidikan, Selasa (3/4/2018) sekira pukul 10.00 wib.
“Kita mengharapkan para siswa yang mengikuti OSN tingkat provinsi ini dapat memberikan prestasi terbaiknya untuk Kabupaten Asahan khususnya di dunia pendidikan. OSN ini sebenarnya adalah agenda rutin Dinas Pendidikan setiap tahunnya dan kita berharap kiranya 6 pelajar SD ini dapat mengharumkan nama Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan di provinsi dan saya berharap kiranya kita semua memberikan doa restu kepada anak-anak kita agar menjadi pemenang dalam OSN tahun ini” ujar Pardamean mewakili Kadis Pendidikan Asahan Asmunan.
Pardamean juga menyebutkan pelajar SD yang mengikuti OSN di Provinsi ini adalah pelajar yang telah lulus seleksi pada pelaksanaan OSN tingkat Kabupaten sehingga diharapkan bisa memberikan yang terbaik buat Asahan.
Komentar Anda

Berita Terkini