Seorang Anak Merindukan Ibu nya

/ Minggu, 04 Maret 2018 / 11.43
TOPINFORMASI.COM - Albert Sarwoedy Nainggolan telah menggunggah postingan ke facebooknya bahwa pria warga asing yang mengaku bernama Paul (38) telah mencari ibu kandung nya di Medan.
Paul lahir di Medan pada hari Minggu 25 Mei 1980 di klinik Karya Kasih Jl Moginsidi Ujung - Medan, sekarang sudah menjadi Warga Negara Belanda.
Sejak diunggah Jumat (2/3/2018) hingga Sabtu (3/3/2018) pukul 17.00, unggahan ini sudah dibagikan hingga 1.845 kali. 
Paul telah menyebut ibu kandungnya bernama DIANI, keturunan Jawa. Proses persalinan Paul di klinik Karya Kasih dibantu Suster Imelda Situmorang KSSY dan Suster Vinansia Sipayung KSSY yang merawatnya sampai berumur 2,5 tahun.
Setelah berusia 2,5 tahun, Paul diadopsi Paul Van Moor dan dibawa ke negeri Belanda.
Berbekal cerita dari sang ayah,  Paul Van Moor, Paul kembali ke Medan menemui orang yang telah berjasa dalam hidupnya.
Paul sudah bertemu Suster Imelda Situmorang KSSY dan Suster Vinansia Sipayung KSSY.Meskipun saya sudah merasa puas bertemu kedua suster itu, dan melihat "rumah" tempatku dilahirkan, tapi hati saya menjadi semakin penuh pergumulan, hasrat dan keinginan untuk bertemu ibu yang melahirkan ku yang bernama DIANI...'' tulisnya.
''Ibu, saya anakmu Paul sedang merindukan peluk hangatmu, ingin melihat wajah ibu-ku yang seseungguhnya, saya tidak menyimpan amarah apapun sama ibu, dan tidak akan membeberkan segala sesuatu nya yang menyangkut cerita kehadiranku di dunia ini, bahkan aku selalu mencoba untuk mencari tahu keberadaan ibu, agar aku sesekali bisa sekedar komunikasi, sekedar memaknai bahwa tidak ada satupun manusia di dunia ini yang bisa menggantikan menjadi ibu kandungku...''
''Ibu, temuilah aku bilamana ibu membaca suratku ini, saya masih berada di Indonesia, dan akan menunggumu, bila ibu berkenan, berkunjunglah ke KARYA MURNI, Jl. Karya Wisata Medan Johor, mereka akan mengatur pertemuan kita tanpa diketahui siapapun juga.''  Paul juga memberikan nomor Whatsapp yang bisa dihubungi, meski TOPINFORMASI belum bisa memastikan apakah tersebut nomor di bawah aktif.

WA: 0822-7700-9797
Adakan teman-teman yang bersedia untuk membantu Paul mempertemukan dengan ibu kandungnya?

Keterangan gambar:  Foto bersama suster yang merawat
https://m.facebook.com/albert.nainggolan/posts/10155976329720772



Komentar Anda

Berita Terkini