Tim Pemenangan Djos Gelar Paluta Rakor

/ Senin, 26 Maret 2018 / 13.03
Tim pemenangan pasangan calon gubernur sumatera utara (Paslon gubsu) nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat- Sihar PH "Djos" kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar rapat koordinasi antar pengurus,Senin (25/3/2018)pagi pukuk 10.00. Wib di posko tim pemenangan "DJOS" Paluta Jln.Gunung tua- Padang sidempuan km 3.(Depan Hotel Mitra Indah) Lk I kelurahan Pasar gunung tua .

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh ketua tim pemenangan Paslon gubsu "Djos" Kabupaten Paluta AKBP (purn) H.Sarluman siregar di dampingi Sekretaris DPC PDIP kabupaten Paluta Imran harahap.

Diawal acara Sarluman siregar tampak memperkenalkan diri sebagai Ketua tim pemenangan Djos Paluta kepada seluruh peserta rakor yang hadir yakni terdiri dari kader PDIP dan relawan Djos.

"Saya dan pengurus tim pemenangan Djos Paluta mengundang rekan rekan  untuk mulai menyusun pergerakan untuk menyolidkan tim sebagai langkah awal upaya memenangkan Paslon gubsu Pak Djarot dan pak sihar di Paluta"jelasnya.

Dalam kesempatan itu Sarluman siregar juga menyampaikan kepada peserta rakor agar menciptakan pergerakan yang damai dan menjunjung tinggi aturan kampanye dalam pemilihan gubernur sumutera utara nantinya.

"Nanti rekan rekan menandatangani absen dulunama lengkap dan dari  PAC (PDIP) mana,selamjutnya acara inti yakni pemebentukan tim pemenngan Djos Paluta akan  kita gelar ke Aula water boom RCM"paparnya.

 Usai menandatangani absensi peserta rakor, kemudian berlanjut ke acara inti rakor, yakni pembentukan susunan tim pemenangan Djos Paluta dan berpindah ke Aula Water boom RCM Paluta.
Komentar Anda

Berita Terkini