Seorang Pencuri Tabung Gas

/ Minggu, 04 Maret 2018 / 20.03
Belawan - Pelaku yang tewas adalah, Pricky Agus Hamzah (33) warga Jalan KL Yos Sudarso, Gang Sentol, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

 Peristiwa pencurian yang dilakukan tersangka terjadi di rumah milik Arihta Kemala Br Tarigan (46) di Jalan KL Yos Sudarso, Km 13, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli.

 Tersangka bersama dengan‎ temannya mendatangi rumah korban dengan mengendarai sepeda motor. Tersangka membongkar pintu warung milik korban. Perbuatan tersangka didengar oleh Arihta yang selesai Salat Tahajud.

 Curiga dengan suara dari warung, Arihta memberitahukan kepada kedua anaknya. Kedua anak pemilik warung keluar rumah melihat kondisi tembok pintu warung telah rusak dan 5 tabung gas ukuran 3 kg hilang.

 Tak jauh dari warung, terlihat kedua tersangka mengendarai sepeda motor. Kedua tersangka langsung diteriaki maling, warga sekitar mendengar teriakan itu mengejar kedua tersangka.

 Salah satu tersangka berhasil kabur dengan mengendarai sepeda motor, sementara itu tersangka, Pricky berhasil ditangkap massa. Warga yang sudah kesal langsung menghakimi Pricky hingga babak belur berlumuran darah.

 ‎Kejadian itu mengundang pihak kepolisian. Petugas Polsek yang datang ke lokasi mengamankan Pricky dengan kondisi wajah babak belur dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

 "Waktu ditangkap, maling itu sempat melawan, makanya warga ngamuk langsung mukulinya sampe babak belur," kata warga sekitar.

 Tak berapa lama dirawat, akhirnya Pricky tewas. ‎Jenazah maling tabung gas 3 kg itu langsung dijemput keluarga untuk disemayamkan.

 Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP N Surbakti mengatak, kasus itu telah mereka tangani, tersangka tewas karena diamauk massa. "Untuk barang buktinya sudah kita amankan, korban yang kehilangan sudah membuat laporan, untuk tersangka yang kabur sedang kita selidiki," katanya.
Komentar Anda

Berita Terkini