Seluruh Jajaran dan Pengurus SP-BUN PTPN II Baik Di tingkat Unit Serta Basis se-Kabupaten Langkat Menghadiri Pertemuan Dengan Pasangan Cabup/Cawabup Langkat

/ Sabtu, 03 Maret 2018 / 10.27
Langkat-Dalam kesempatan itu, seluruh pengurus serta jajaran menyatakan dukungannya serta berkomitmen untuk memenangkan pasangan TERASA (Terbit Rencana-Syah Afandin) menjadi Bupati/Wakil Bupati Langkat priode 2018-2023.

 
Mengawali kata sambutannya, MPO SP-BUN PTPN II, Sahar Ismail, mengaku gembira dapat menghadiri undangan jamuan makan siang dan temu ramah dengan pasangan TERASA. 


"Kami hadir disini untuk menyatakan komitmen kami ikut memenangkan pasangan Terasa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat kedepan," sebutnya.


Seluruh pengurus serta jajaran SP-BUN PTPN II juga tak lupa menandatangani surat disertai stempel berisi kesepakatan memenangkan TERASA. Surat kesepakatan tersebut diserahkan langsung oleh pengurus SP-BUN kepada pasangan TERASA secara simbolik.


Ketua Umum SP-BUN PTPN II, Daniel Ginting mengaku bersyukur dapat hadir dalam pertemuan ini. Ia pun tak lupa mengajak seluruh basis untuk mendukung serta berkomitmen dalam memenangkan TERASA. 


"Saya berharap apabila bapak Terbit Rencana terpilih kelak, mohon kiranya dapat membantu kami untuk membangun infrastruktur jalan yang ada di perkebunan dan bersama-sama membangun Langkat tercinta ini," katanya.


Infrastruktur jalan yang baik, kata Daniel Ginting tentunya berkaitan dengan peningkatan produksi perkebunan. " Nah, hasil produksi yang meningkat tentunya berkaitan dengan peningkatan taraf kesejahteraan hidup pekerja kami yang juga warga Langkat," ujarnya.


Sekretaris Unit SP Bun Batang Serangan, Imanuddin Pinem juga ikut angkat suara. Ia beserta seluruh rekan rekannya di SP-BUN membulatkan tekad dengan membawa stempel untuk mendukung penuh pasangan TERASA. " Kami beberapa bulan lalu sudah sering membuat pertemuan dan hari ini kami menyatakan sikap kami untuk mendukung TERASA. Tidak ada kata lain selain 01," ucapnya. 


Dalam kata sambutannya, Terbit Rencana PA, menyambut baik atas terselenggaranya pertemuan silaturrahmi ini. Ia minta kepada seluruh pihak agar menyatukan hati dalam mensukseskan Pilkada 2018 ini.


“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan serta dukungannya kepada kami,“ tukasnya.

 
Dijelaskannya, bahwa pasangan TERASA maju sebagai Cabup/Cawabup Langkat atas dasar keinginan membangun Langkat ke arah yang lebih baik lagi tentunya. “ Bukan karena ingin yang lain apalagi jabatan, karena kalau semata-mata hanya ingin merebut jabatan maka saya pastikan pasangan TERASA tidak akan pernah mau maju,“ tegasnya.


Ia menilai program yang sudah dilakukan Bupati Langkat, H Ngogesa Sitepu tentunya harus dilanjutkan. Oleh sebab itu, Terbit Rencana tidak ingin disebut menggantikan tapi lebih senang menggunakan istilah melanjutkan kepemimpinan H Ngogesa Sitepu yang sudah baik dibuat menjadi lebih baik lagi.


“Kalau terpilih nantinya kami akan senantiasa bekerja lebih keras lagi untuk membangun Langkat tercinta ini. Sehingga dapat memberi manfaat bagi seluruh warga Langkat,“ katanya.
Komentar Anda

Berita Terkini