Satreskrim Narkoba Polres Langsa Ringkus Penjual Narkoba

/ Sabtu, 03 Maret 2018 / 08.13
Langsa, 

Satuan Reserse Narkoba Polres Langsa Ringkus Penjual Nakroba jenis sabu di Gampong Meurandeh Aceh Dusun Sejahtera Kecamatan Langsa Lama, jumat (02/03/2018).

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, Sik melalui Kasat Narkoba Akp Rustam Nawawi, Sik menjelaskan, Penangkapan tersebut bermula dari laporan masyarakat tentang adanya rumah kosong yang sering di jadikan tempat transaksi narkoba.

Selanjutnya kata Kasat, kita lakukan peyelidikan dan pada hari Kamis tgl 01 Maret 2018 sekira pukul 18.30 Wib Tim Opsnal Sat Narkoba berhasil meringkus Dua pelaku berinisial SB (44) wiraswasta, warga Gampong Meurandeh Aceh Dusun Sejahtera Kecamatan Langsa Lama dan S (25) wiraswata Gampong Baroh Dusun Kapten Lidan Kecamatan Langsa Lama.

Dari situ diamankan barang bukti 7 paket Sabu dgn berat 3,53 Gram, 2 unit timbangan digital, 1 gunting, 1 unit HP merk Nokia warna hitam, 1 unit HP merk Samsung warna putih, 1 tas warna hitam dan 1 unit Sepmor merk Yamaha Mio GT warna hitam, No Pol BL 4592 FT.

Menurut pengakuan kedua pelaku mereka mendapatkan sabu tersebut dari D (DPO) yang di beli seharga Rp. 2.000.000,- dan sabu tersebut akan di jual kembali dengan paketan kecil sesuai pesanan konsumen.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini kedua pelaku diamankan di Polres Langsa untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut, ujar kasat. (Syaf).


Teks foto : Kedua tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolres Langsa.
Komentar Anda

Berita Terkini