Puluhan Kaum Ibu yang Terdiri dari Berbagai Latar Belakang Profesi Keahlian

/ Senin, 05 Maret 2018 / 15.36
Langkat,-Kata sepakat yang diambil oleh para kaum ibu ini karena menilai sosok Terbit Rencana PA memang pantas dan tepat untuk memajukan Langkat kedepannya. 


Oleh karena itulah mereka ahirnya sepaham meleburkan diri dalam " MACAN" ( Mamak Mamak Cantik) Pendukung Cana. Sebelum menjatuhkan pilihan untuk ikut andil memenangkan Cana, Macan lebih dulu melihat rekam jejak si Calon. 


"Memang banyak yang bilang Ketua Cana itu Preman, payah nanti kalau jadi Bupati. Memangnya preman ngak boleh jadi bupati, kami rasa preman itu orangnya tegas dan berani, terlepas dari negatifnya," terang mereka, Senin (5/3/2018).


Ketimbang yang katanya baik tapi suka main perempuan dan menelantarkan anak gimana pulak.? " timpal Muliayani Ketua Macan.


Selain memenangkan pasangan " Terasa" mamak mamak cantik ini, juga mengatakan bukan sembarang deklarasi, untuk mendukung pasangan calon Bupati.


Namun mereka siap memenangkan Canon (Cana-Ondim) dengan segenap program yang di buat selama ini, yang menyentuh kepada rakyat kecil dan perekonomi.


Berbagai kegiatan " Macan"  sudah lama dirasakan masyarakat, salah satunya mencerdaskan anak putus sekolah, dan anak tidak mampu dipulau-pulau terluar Kabupaten Langkat. 


Menurut Muliayani alasanya merapat ke Calon Bupati  TERASA, karena satu tujuan dengan kita, yang ingin memajukan anak Langkat.


"Kedepanya kita memenangkan Canon dengan cara kita sendiri, yang mana di Tim Macan ini, semuanya memiliki skil yang sudah lama kita ekplor, untuk memajukan anak yang putus sekolah dan anak yang tidak mampu," paparnya.


Lanjut Muliani, kita akan kita kerahkan seluruh kemampuan untuk mendukung bapak Terbit Rencana dan Bapak Syah Apandin SE. hingga kepelosok desa di Kabupaten Langkat dengan program yang sudah lama kita laksanakan di masyarakat yang tidak mampu.


Tambah Muliayani lagi, Macan sendiri didalamnya merupakan ahli tata rias kecantikan, pelaminan, ahli menjahit, dan lainya. Harapan kita cuma 1 ( satu)  dan pilihan tetap 1 karena kalau lebih dari satu itu namanya Mendua.
Komentar Anda

Berita Terkini