POLSEK MEDAN BARU GO TO SCHOOL PEDULI GENERASI BANGSA

/ Senin, 19 Maret 2018 / 20.48

TopInformasi.com
Senin 19 Maret 2018
Pukul 07.15 wib Unit Binmas Polsek medan baru melaksanakan upacara bendera di sekolah SDN 060884 Jl. Gajah Mada 25 Medan.

Sebagai Pembina upacara adalah Panit 2 binmas Polsek medan Baru Ipda Sariyono,SH,MKn dan sebagai Peserta Upacara yaitu Kepsek SDN 060884 Medan ( Mariani Mpd ),Panit 1 Binmas Polsek medan Baru Ipda Ganefo,Bhabinkamtibmas Kel. Petisah Hulu M.Baru (Aiptu Budianto),Para guru/staf dan para murid SDN 060884 yang dihadiri sekitar 300 org.
Adapun Arahan Yang Disampaikan adalah Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, menjelaskan tentang jenis jenis narkoba serta sampaikan pesan kamtibmas agar dijauhi karena akan menghancurkan masa depan para murid nantinya.


Para murid jangan takut kepada Polisi karena Polisi juga merupakan sahabat anak yg perduli dg para murid., Para murid harus ada perasaan bangga bisa bersekolah di sekolah ini dan harus patuhi peraturan sekolah sesuai janji siswa yg telah diucapkan bersama dan Jalankan perintah agama sesuai dg agama yg dianut masing masing murid serta Larangan ke Warnet khususnya pada saat jam belajar (antisipasi bolos dari sekolah) dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan operasi kasih sayang dengan sasaran para anak sekolah, dilarang main hp khususnya yg android.

Rajin belajar utk raih cita cita jgn kecewakan org tua/guru karena persaingan kedepan terus semakin ketat,  jgn terlalu banyak minta pada org tua.Turuti/Patuhi nasehat org tua dan para guru.


Kapolsek medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH Mengatakan Kegiatan go to School adalah merupakan Salah satu bentuk kegiatan Kepolisian Pre-emtif yang bertujuan edukasi Polri terhadap Siswa.
Kegiatan upacara bendera ini dilaksanakan unit binmas setiap hari senin(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini