PKB Berencana Membawa Massa Untuk Menyaksikan Putusan KPU

/ Sabtu, 03 Maret 2018 / 09.42
Binjai - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) rencananya besok akan mendatangkan sejumlah massa untuk mengahadiri pengumuman Putusan Bawaslu Sumut besok atas gugatan pasangan J.R. Saragih-Ance di jalan Adam Malik, Medan.

Ketua DPC PKB Kota Binjai Samsul Bahri Pane ketika dikonfirmasi, Jum'at (2/3/2018) mengatakan kalau rencananya besok akan kader Partai Kebangkitan Bangsa akan mengadiri pengumuman Putusan Bawaslu.

" Inisiatif Insya Allh besok akan ada massa yang kita hadirikan meski pun tidak ada kordinasi tapi inisiatif karena hal ini juga permintaan dari kader mau tidak mau kita tidak bisa membatasinya serta menghalaginya, dan kita sampai hari ini perihatin atas putusan KPU terkait dengan tidak meluluska JR - Ance," katanya

Terkait berapa jumlah massa yang rencananya besok akan diturunkan untuk menghadiri putusan bawaslu Samsul mengatakan belum bisa memastikan jumlahnya.

" Walaupun sebenarnya sampai sore ini kita belum ada komonikasi juga sama wilayah dan belum ada penjelasan kita tidak bisa jadi kita belum bisa menyampaikan berapa jumlah tapi yang pasti kawan-kaw hari ini sudah siap dan malam ini kita akan melakuakn pra perkondisian," katanya.

Sementara itu di lain tempat Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai H M Sajali Ketika dikonfimasi terkait massa yang akan ikut untuk mengahadiri pengumuman Putusan Bawaslu Sumut besok mengatakan tidak ada.

"Tidak ada massa yang diturunkan," katanya singkat menjawab telpon dari wartawan.(Ismail)



foto: Lambang PKB
Komentar Anda

Berita Terkini