Perketat Tahanan Polres

/ Rabu, 14 Maret 2018 / 11.21
Selasa (13/03/2018) Pemeriksaan dimulai dengan mengecek ruang tahanan, jumlah tahanan kemudian memeriksa tahanan satu persatu.
Kemudian memeriksa seluruh sudut dan isi yang ada di dalam ruang tahanan Polres Langsa di Pimpin oleh Kasat Tahti, Iptu Yulizar bersama anggota Sat Tahti, SPK dan anggota Sat Sabhara.
Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa melalui Kasat Tahti Iptu Yulizar menekankan kepada petugas jaga tahanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan melakukan pengecekan serta kontrol tahanan setiap saat.
Selain itu Sat Tahti meminta anggota piket untuk menjaga kebersihan di ruang tahanan serta memperhatikan makanan tahanan, dan jangan lupa setiap pagi lakukan olahraga ringan terhadap tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran buruk selama ditahan.
“Kegiatan pengecekan ruang tahanan ini dilakukan di semua ruang tahanan yang berjumlah 41 orang tahanan, kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin yang wajib dilakukan setiap saat oleh petugas jaga agar tercipta suatu keamanan di tahanan Polres Langsa", ujar Kasat Tahti.
Teks foto : Kasat Tahti melakukan pemeriksaan ke sel ruang tahanan Polres Langsa.
Komentar Anda

Berita Terkini