Peningkatan DiSiplin Kerja Linmas

/ Jumat, 02 Maret 2018 / 22.43
Dalam rangka peningkatan di siplin kerja personel perlindungan masyarakat (linmas) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta),Komando rayon militer 05 Padang bolak (Koramil 05 PB) memberikan pembekalan pendidikan dan pelatihan dasar kepada seluruh  jajaran personel linmas Paluta Kamis,(1/3/2018) di aula serba guna Kantor Bupati Paluta.

Kegiatan pendidikan dan pelatihan dasar linmas Paluta di buka oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat pol  PP) Paluta melalui Kabid linmas Ahmad kamil harahap serta di hadiri oleh puluhan peserta personel linmas Paluta.

Dalam sambutannya,Kamil menyampaikan dengan di gelarnya kegiatan pembekalan pelatihan pendidikan dasar tersebut  beharap agar personel linmas Paluta kedepannya  mampu meningkatkan mutu disiplin kerja dan lebih mengetahui rambu rambu dasar aturan khususnya saat tugas jaga pengaman di instansi instansi maupun rumah rumah dinas dilingkungan pemkab Paluta demi terciptanya keamanan dan ketertiban di lingkungan dalam pemkab Paluta. 

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini,para personel linmas kedepan mampu meningakatkan mutu dan disiplin kerja serta menjungjung tinggi aturan dan peraturan kerja linmas terutama saat tugas jaga"ungkap kamil.

Terpisah,Danramil 05 PB Kapten (CZi) Pahlawan Nasution yang diwakili WadanRamil 05 PB Pelda M.Manurung saat ditemui metro.online disela-sela kegiatan mangatakan,kegiatan tersebut terkait tindak lanjut surat Kasatpol PP Paluta Yusuf MD Hasibuan,MAP.Nomor 800/24/SATPOL-PP/2018 tanggal 26 /2/2018,yang ditujukan kepada Koramil 05 PB tentang permohonan kegiatan pelatihan bagi jajaran personel linmas.

"Kegiatan pelatihan dan pendidikan dasar ini dilaksanakan sbagai tindak lanjut  surat dari pak Kasat Pol PP Paluta dan kami harapkan personel linmas kedepan lebih profesional dalam bertugas"ungkap M .Manurung.

Lebih lanjut, dia mengatakan linmas yang merupakan pintu utama dasar terciptanya tegaknya disipkin serta keamaanan dan ketertiban dilingkungan dalam pemkab Paluta harus bisa menegakkan disiplin dan mampu bertindak tegas dalam bertugas.

"Terutama saat melaksanakan jadwal tugas jaga di instansi-instansi pemerintah di lingkungan Pemkab Paluta,linmas harus bisa bertindak tegas dan mefilter orang orang yang akan memasuki kawasan instansi yang dijaga,serta tidak membiarkan begitu saja orang-orang yang melakukan aktifitas yang tidak patut dan wajar memasuki kawasan instansi yang di jaganya"tutupnya.
Komentar Anda

Berita Terkini