Pelantikan Persatuan Mahasiswa Pantai Cermin

/ Sabtu, 31 Maret 2018 / 16.34
PERMAP dan Seminar Kepemudaan berlangsung di Aula Lt.2 Desa Besar II Terjun, dihadiri para undangan dan para tokoh pemuda Pantai Cermin, Polsek Pantai Cermin dan Dewan Comite Organisasi melantik  dan mengangkat sumpah janji jabatan kepada pengurus baru PERMAP peridoe 2018-2019, Jumat (30/3).


Ketua Panitia pelantikan Muhammad Ardiansyah mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak-pihak dan para undangan yang telah membantu menyukseskan acara ini, mohon maaf atas kekurangan acara yang sederhana ini, ini sebatas pergerakan awal kepengurusan yang insya Allah kami bentar lagi bertugas, katanya.



Muhammad Syafi'i selaku Ketua PERMAP menyampaikan orasinya mengatakan bahwa terhadap kawan kawan mahasiswa Pantai Cermin untuk mengangkat semangat baru, kata Syafi'i, amanah yang diemban insya Allah diberkahi dan juga agar kawan-kawan rapatkan barisan setelah pelantikan ini.


"kita harus action untuk membantu masyarakat dalam berpola pikir maju dan kreatif untuk mengembangkan potensi ekonomi dan potensi diri untuk memajukan daerah Pantai Cermin Sebagai daerah tanah kelahiran,"ungkap nya.
Komentar Anda

Berita Terkini