PANIT 2 SABHARA POLSEK MEDAN BARU PIMPIN PAM UNRAS DIKANTOR DPRD MEDAN

/ Rabu, 21 Maret 2018 / 23.13


TopInformasi.com
Rabu 21 maret 2018
 Pukul 11.00 wib telah tiba aksi unjuk rasa dikantor Dprd Medan dar elemen pengunjuk pedagang pasar 5 Marelan dengan membawa massa sekitar   dibawah kordinator
Adapun tuntutannya adalah
- Menuntut pihak DPRD agar memperhatikan nasib mereka, karena yg berjualan sekarang ditempati oleh pedagang baru yg bukan pedagang yg sudah lama berjualan di pajak pasar 5 Marelan dan pedagang baru tersebut kebanyakan bukan dari pedagang Marelan akan tetapi pedagang ada yg datang dari daerah lain.

- pedagang lama dan sudah membayar dan melengkapi administrasi kenapa tidak mendapat tempat ( lapak ) berjualan di pajak pasar 5 Marelan.
- Menuntut pihak DPRD mendatangi objek permasalahan di pajak pasar 5 marelan.
Setelah melakukan orasi mereka pengunjuk rasa yg diwakili 10 orang bertemu dengan anggota Dewan : bapak Hendra dari komisi c fraksi Gerindra. Bapak bayek dari komisi c fraksi Golkar dan ibu Dame Duma sari dari fraksi Gerindra komisi C.
Selanjutnya Aspirasi mereka ditanggapi dan menerima tuntutan dari pedagang yang unjuk rasa,anggota Dewan bapak Hendra ,bapak bayek dan ibu Dame dumaria, berangkat menuju objek pajak pasar 5 Marelan.
Personil Pam dipimpin Panit 2 Sabhara Polsek medan baru Ipda Hirlan Suprianto brrsama 10 personil Polsek medan baru.

Kapolsek medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH Mengatakan Aksi unjuk rasa pedagang kaki lima di Kantor Dprd medan berjalan dengan baik dan tertib Selanjutnya Anggota Dprd medan bersama pedaganh langsung turun meninjau kelokasi.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini