Korban Lakalantas Akhirnya Terungkap Identitas nya

/ Selasa, 13 Maret 2018 / 21.48
Jenazah yang terbaring di Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) di desa aek haruaya,kecamatan Portibi yang diduga Korban kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas) kejadiannya sekitar Jam 02.00 Wib dini hari tadi,Selasa(13/3/2018) di desa Pasir pinang,identitasnya telah teridentifikasi.

Kapolsek padang bolak AKP Maju Harahap,SH saat di konfirmasi di Mapolsek Padang bolak menceritakan sekitar Jam 02.30 Wib menerima laporan warga masyarakat  desa bara yang berdekatan dengan lokasi kejadian saat melintas melihat sesosok pria terkapar dengan satu unit sepeda motor CBR 150 yang diduga milik korban dipinggir jalan sebelah kiri dari gunung tua arah binanga.

"Menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut, personel kita dari unit Lalu lintas  langsung bergerak menuju lokasi kejadian untuk mengidentifikasi korban yang diduga akibat laka lantas." jelasnya.

Terpisah,Kanit Lantas Polsek Padang Bolak mengatakan sesampainya di Tempat Kejadian  pria tersebut mereka temukan dalam keaadan sudah  meninggal dunia.

Serta dari hasil penggeladahnya bersama personelnya  juga alamarhum  tidak memiliki kartu atau surat yang menunjukkan identitas diri di dalam saku atau pakaian korban.

"Dugaan kami sementara alamarhum  yang datang dari arah gunung tua menuju arah binanga adalah korban lakalantas tabrak lari oleh bus penumpang dari arah berlawanan dan bus yang menabrak sementara  masih dalam penyelidikan kita,selanjutnya jenazah tersebut kita bawa ke RSU Aek haruaya untuk pemeriksaan lebih lanjut"jelasnya.

Lanjutnya,dari hasil pemeriksaan unit lantas Polsek padang bolak korban menagalami luka robek di kaki sebelah kiri dan telapak kaki sebelah  kanan serta mengeluarkan bercak darah dari mulut diduga takibat terjadinya benturan keras di kepala korban.

"setelah Hampir  6 jam jenazah atau korban berada dirumah sakit umum aekmHaruaya, sekitar pukul 10.00 Wib paginya, akhirnya Identitas korban terungkap setelah salah satu pegawai RSU mengenali korban dan masih  memiliki hubungan famili dekat" jelasnya.

Sambungnya,Dari petujuk pegawai tersebut Korban berinisial ARS (20) desa Ganal,Kecamatan Huristak Kabupaten Padang Lawas (Palas).

"Almarhum juga di ketahui kesehariaannya bekerja di PTSSL dan  jenazah almarhum sudah di bawa oleh pihak keluarganya kerumah duka"tutupnya.

Ket:potonya di blur ya bang sandy.
Komentar Anda

Berita Terkini