Komisi C DPRD Binjai Meninjau Persiapan UNBK Tahun 2018

/ Senin, 26 Maret 2018 / 22.34
Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Binjai melakukan peninjauan terkait persiapan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang akan melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2018, Senin (26/3/2018).

Peninjauan yang dilakukan di pimpin langsung Ketua Komisi C DPRD Kota Binjai Irfan Asriandi, S.Kom, dan di ikuti 3 anggota Komis C yakni T Matsyah, Helmita, dan M Yusuf (Ucok Aang).

Dalam kunjungan yang dilakukan Ketua Komisi C DPRD Kota Binjai Irfan Asriandi, S.Kom sempat melakuakan pengecekan Laptop di SMP Negri 2 Binjai yang akan di gunakan para siswa untuk melakukan UNBK Tahun 2018 nanti.

Ketua Komisi C DPRD Kota Binjai Irfan Asriandi, S.Kom ketika di wawancarai watawan mengatakan Peninjauan yang dilakukan untuk melihat kesiapan sekolah yang akan melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2018.

" kita akan melihat kesiapan sekolah yang akan melaksanakan ujian Nasional Berbasis Komputer yang akan di mulai tanggal 23 April nanti," kata Irfan

Masih kata Irfan "Kami tidak mau ketika nanti sudah masuk jadwal ujian pihak sekolah beralasan tidak ada Laptop atau komputer untuk melaksankan UNBK dan nanti seminggu sebelum ujian kita akan turun lagi ke sekolah-sekolah untuk melihat kembali persiapan sekolah yang akan melaksanakan UNBK," tegas Irfan

Sementara Itu M Yusuf miminta kepada pihak sekolah yang agar menjaga Leptop yang di Pinjam oleh pihak sekolah dari sekolah SMP lain yang ada di Kota Binjai.

" Jaga baik-baik infentasris yang di pinjam ini jagan sampai ada yang rusak," kata M Yusuf atau yang sering disapa Ucok Aang kepada Kepala sekolah dan Guru SMP Negri 2 Binjai.(Ismail)

Foto Ketua Komisi C DPRD Kota Binjai Irfan Asriandi, S.Kom melakuakan pengecekan Laptop di SMP Negri 2 Binjai.

Komentar Anda

Berita Terkini