Kodam I/BB Lakukan Pengecekan Kendaraan Roda 2

/ Senin, 12 Maret 2018 / 12.27
Dalam rangka mencegah dan mengurangi kejadian laka lalin di lingkungan TNI AD dalam hal ini Kodam I/BB, melaksanakan kegiatan Pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan Roda dua (Senin 12 Maret 2018).
Pelaksanaan pemeriksaan dilakukan setelah selesai upa­cara bendera, dan para peng­guna kendaraan dinas langsung di­arah­kan oleh petugas ke tem­pat parkir utama untuk diperiksa. Kegiatan itu meru­pakan perin­tah dari Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri melalui surat Nota Dinas Asintel Kasdam I/BB yang telah disam­paikan ke satuan bawah.
Pemeriksaan meliputi ke­leng­­kapan administrasi ken­daraan maupun penge­mu­di seperti STNK, SIM, dan kelengkapan kendaraan an­tara lain lampu penerangan, lampu pengarah, spion, sistem pengereman, aki, mesin, ban/roda.
Pemeriksaan kendaraan dilaksanakan anggota Pomdam I/BB, Provost Denmadam I/BB dan beberapa anggota Staf Sinteldam I/BB dan akan terus berlanjut dengan tujuan untuk meng­antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, mewujudkan ter­tib berlalu lin­tas dan tertib berkendaraan dilingkungan prajurit.
Komentar Anda

Berita Terkini