Kehadiran Djarot Saiful Hidayat Di terminal Bandara Kualanamu Mengundang Perhatian Banyak Pengunjung dan Penumpang

/ Jumat, 23 Maret 2018 / 20.20
Kehadiran calon Gubernur Sumatera Utara  (Cagubsu) berpasangan dengan Sihar Sitorus ini terlihat santai meladeni semua permintaan para penumpang  hingga sampai keterminal ruang tunggu keberangkatan  domestik.
Kepada wartawan, Djarot mengaku kehadirannya di Bandara Kualanamu dalam rangka hendak  berangkat ke Jakarta, selepas kunjunganya beberapa hari diberbagai daerah Sumatera Utara terkait dengan pencalonannya sebagai Cagubsu," semua daerah sudah saya kunjungi, terkecualai Pulau Nias, mungkin dalam waktu dekat," ujarnya.
Menurut Djarot, ke Nias perlu waktu khusus," agendanya tidak hanya mengunjungi warga tetapi akan menikmati keindahan alamnya.Mungkin akan  bermalam tiga sampai empat hari disana," tegasnya.
Selama kunjungan  keberbagai daerah di Sumut, mengaku ia mendapat respon yang bagus dari warga Sumut,"  tanggapan warga kepada saya sangat bagus dan antusias. Entah itu di kedai kopi, di pajak, dan diberbagai tempat lainnya," pungkasnya.
Selama itu Djarot mengaku mendapat masukan dan harapan dari berbagai warga, termasuk  keinginan berubah di pemerintahan  dan anti korupsi," warga menginginkan  pemerintahan yang bersih  dan melayani bebas dari korupsi. Karena dengan cara seperti itu pemerintah bisa membangun dengan baik, memperbaiki infrastruktur sehingga manusiasnya lebih baik.Maka dengan harapan warga itu, otomatis sejalan dengan keinginan (tagline)  kami apa bila dipercaya masyarakat memimpin Sumut, kita ingin membuat urusan mudah dan transparan di Sumut, kita ingin betul-betul  membangun birokrasi anti pada korupsi dan anti pada kutipan serta  pungli lainnya," jelasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini