Kartika 1-4 Pematangsiantar bersama Tentara Jajaran Korem 022/PT Bacakan Ikrar Pembulatan Anti Narkoba

/ Rabu, 07 Maret 2018 / 21.13
Simalungun - Pembacaan ikrar anti Narkoba dibacakan oleh Muhammad Septyan Cahaya Siswa SMA Kartika Pematangsiantar. Ada 5 point isi ikrar pembulatan tekad anti narkoba dibacakan, Kami siswa dan siswi, pelajar Kartika 1-4 Pematangsiantar berjanji : 1. Bertekad memjadi generasi muda yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan menolak dengan keras penyalahgunaan Natkoba. 2. Bertekad untuk berbakti kepada Bangsa dan Negara serta meraih masa depan cemerlang, tanpa Narkoba. 3. Selalu bertekad untuk menjauhi dan bahkan tidak mengenal Narkoba, 4. Sanggup menjadi Duta Anti Narkoba, bagi keluarga, Masyarakat dan Negara demi Indonesia, yang lebih sejahterah.

Usai pembacaan Ikrar Anti Narkoba, Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE melalui Kapenrem 022/PT Mayor Djawardi dimintai tanggapannya, mengatakan pembacaan ikrar oleh pelajar Katika 1-4 ini sangat bagus sekali. Karena anak-anak sekolah (pelajar) sebagai generasi muda dan penerus bangsa.

"Anak Bangsa Indonesia, tentunya punya cita-cita dan harapan untuk menjadi orang yang berhasil dan berguna bagi Nusa dan Bangsa. Generasi muda harus jauh dari Narkoba. Karena Narkoba itu merusak kehidupan dan akan menghancurkan generasi penerus bangsa," kata Mayor Inf Djawardi.

Selain pelajar Kartika 1-4, acara tersebut turut dihadiri oleh  guru-guru SMA Kartika dan pengurus yayasan Kartika Jaya.
Komentar Anda

Berita Terkini