KAPOLRES LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PERSONIL KAMTIBMAS DAN PERSONIL PURNA TUGAS

/ Senin, 19 Maret 2018 / 19.52



TopInformasi.com
Senin 19/03/2018
Giat Upacara Bulanan Polres Langkat Sekaligus pemberian Piagam penghargaan kepada personil yang memasuki purna tugas serta Pemberian reward kepada brigadir J.A Siregar Bhabin Kamtibmas Tanjung Pasir Kec.Pangkalan Susu atas peran aktif dalam kegiatan Bedah Rumah salah satu warga Desa Binaannya dan penyerahan kendaraan dinas kepada Bhabin Kamtibmas yang di laksanakan di Lapangan Jana Nuraga Polres Langkat.

Senin 19 Maret 2018 sekira pukul 07.30 wib telah berlangsung giat  Upacara Bulanan Polres Langkat Sekaligus pemberian Piagam penghargaan kepada personil yang memasuki purna tugas serta Pemberian reward kepada brigadir J.A Siregar Bhabin Kamtibmas Tanjung Pasir Kec.Pangkalan Susu atas peran aktif dalam kegiatan Bedah Rumah salah satu warga Desa Binaannya dan penyerahan kendaraan dinas kepada Bhabin Kamtibmas yang di laksanakan di Lapangan Jana Nuraga Polres Langkat.


Giat Upacara bulan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP DEDE ROJUDIN. SIK, MH Dan diikuti oleh Waka Polres LangkatKasat, Kapolsek Jajaran Seluruh Personil Polres dan Polsek Sejajaran  Polres Langkat. (ilham)
Komentar Anda

Berita Terkini