JR - Ance Ditargetkan untuk Menang

/ Senin, 05 Maret 2018 / 15.27
Binjai- Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Binjai Okto Imanuel Sagala, SE sangat mengapresiasi kinerja Bawaslu Sumut hal itu dikatakanya saat di wawancarai wartawan, Senin (5/3/2018).

" Saya sangat mengafresiasi dan berterimakasih kepada Bawaslu Provinsi Sumatera Utara yang begitu Profesional dalam melakukan tugasnya dengan baik sebagai tempat pengaduan Partai Politik terkait permohonan gugatan Paslon JR Saragih - Ance yang telah di Kabulkan," katanya.

Okto juga mengatakan DPC Partai Demokrat Binjai dalam hal ini sudah melakukan rapat Partai untuk memanaskan mesin Partai guna memenangkan Paslon JR Saragih - Ance di Pilkada 2018.

" kami sebagai Pengurus Partai Demokrat Kota Binjai telah merapatkan pengurus Partai Demokrat mulai dari pengurus DPC, PAC dan DPRT yang ada di Kota Binjai untuk segera memanaskan mesin Partai guna memenangkan Paslon yang kami usung Sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat Sumut. JR saragih dalam kompetisi Pilgubsu 2018 mendatang," jelas Okto.

Di Kota Binjai sambung Okto DPC Partai Demokrat juga menargetkan kemenangan  untuk Paslon JR Saragih - Ance di Pilkada 2018.

" Target kami sebesar besarnya sebab kami main full memanaskan mesin Partai mulai dari pengurus DPC ,DPAC dan PDRT serta masyarakat," terangnya.

Foto: Pengurus Partai Demokrat Kota Binjai
Komentar Anda

Berita Terkini