GIAT POLISI RELIGIUS POLRES LANGKAT BAGIKAN ALQUR'AN KE TPQ AL-ILYASIYAH PAYA MABAR

/ Rabu, 21 Maret 2018 / 21.19


TopInformasi.com
Rabu 21/03/2018 Langkat- Kapolres Langkat AKBP DEDE ROJUDIN, SIK, MH dan didampingi oleh Ketua FPI kab. Langkat Ustad RIZA AZHARI S.Sos beserta penguruan FPI, Melakukan giat silaturahmi dan  penyerahan bantuan Al Quran dan Iqrok ke TPQ Al - Ilyasiyah Paya Mabar Kec. Stabat Kab. Langkat Rabu tanggal 21 Maret 2018

Turut hadir dalam rombongan tersebut Kasat Intelkam AKP SYAHRIAL E.S. SH, Kasat Lantas AKP RIKKI R, SIK, Kasat Binmas AKP HASANUDDIN, Kapolsek Stabat AKP. B. NAIBAHO, Camat Stabat NURIADI, Lurah Paya Mabar Sdr. USMAN.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci alquran oleh saudari Nining kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan pimpinan  TPQ Al Ilyasiyah Paya Mabar, Yang dalam sambutanya Beliau menyampaikan ucapan banyak terima kasih Kepada Kapolres Langkat AKBP DEDE ROJUDIN, SIK, MH berserta jajaran juga semua pihak yang terkait atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

Dan dalam kesempatan tersebut  Kapolres AKBP DEDE ROJUDIN, SIK, MH Turut menyampaikan yang intinya  mengajak semua yang hadir "Mari kita terus mempelajari dan memahami serta mempedomani Al Quran, kepada para siswa tetap semangat dalam mencari ilmu"

Sebelum rombongan pamit meninggalkan TPQ Al - Ilyasiyah, Bantuan alquran dan iqrok diberikan AKBP DEDE ROJUDIN, SIK, MH kepada pimpinan TPQ Al - Ilyasiyah secara simbolis.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini