Diduga Bolos Bimtek yang berlangsung di Univesitas Panca Budi Medan

/ Rabu, 28 Maret 2018 / 21.08
Sesuai jadwal kegiatan DPRD Sergai Minggu Tanggal 25 sampai dengan Rabu 28 Maret 2018 melakukan Bimtek di Medan namun kedua wakil rakyat ini terlihat menghadiri acara pisah sambut Kapolres Sergai, Senin (27/3/2018).

 
Ketika dikonfirmasi Sekwan DPRD Sergai Suprin kepada wartawan melalui selulernya membenarkan kegiatan anggota DPRD Sergai sedang melakukan Bimtek di Medan selama tiga hari dan hari Senin anggota DPRD itu melakukan chek in di Medan.

“ Iya memang bimtek tapi mereka permisi dan itu boleh dilakukan karena kan mereka hari Senin chek in nya”jelas Suprin.

 
Terpisah, Defriaty Br Tamba di hubungi awak media sempat mengatakan kegiatan Bimtek nya sudah selesai, namun ia kembali menjelaskan bahwa ia permisi untuk menghadiri Musrenbang di Pemkab Sergai karena ada undangan.

"Ia kita permisi, saya dengan Ketua DPRD Sergai Syahlan Siregar menghadiri Musrenbang di Pemkab Sergai dan ini juga akan kembali lagi ke Medan” ungkapnya tanpa menjelasakan kehadirannya pada Pisah Sambut Kapolres Sergai.


Kehadirian keduanya pada acara Pisah Sambut Kapolres Sergai di Halaman Mapolres Serga itu sempat menjadi tanda tanya para tamu undangan karena sesuai jadwal mereka harus mengikuti Bimtek di Medan.

“ Itu kan anggota dewan bukannya hari ini mereka Bimtek di Medan kok berada di acara pisah sambut Kapolres Sergai”ujar, para tamu yang hadir pada acara itu.
Komentar Anda

Berita Terkini