DENGAN RESPON CEPAT,POLSEK MEDAN BARU MENYELESAIKAN LAKA LANTAS

/ Rabu, 21 Maret 2018 / 15.27


Topinformasi.com
 Selasa,20 maret 2018 Pukul 16.00 Wib Telah Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas Antara Gojek Sepeda Motor dengan Grab Car di jalan Gatot Subroto tepatnya didepan Plaza Medan Fair(Carefour)
Mendengar ada kecelakaan lalu lintas,Beat patroli yang dipimpin Panit 2 Ipda Hirlan Suprianto bersama Panit 3 Sabhara Polsek medan Baru Ipda Carles dan Piket Lalu lintas bergerak menuju carefour medan.
Dan melihat adanya kecelakaan lalu lintas antara Sepeda motor berjenis Yamaha Vega RR BK 5224 AEE dengan mobil Toyota Avanza Putih BK 1667 GK,sehingga terjadi ribut adu mulut dan rekan rekan Gojek yg kebetulan ramai di sekitar lokasi mendatangi sehingga lalu lintas macet.
Unit Sabhara dan unit lantas Polsek medan Baru melerai dan membawa kedua belah pihak kepolsek medan Baru.

Sipengemudi mobil Avanza putih Bk 1667 GK yang dikendarai oleh Hikmah Harefa melintas didepan Plaza medan FairCarefour ditabrak dari belakang oleh sepeda motor Vega RR BK 5244 AEE yang dikemudikan oleh Artha winata(21).
Akibat kecelakaan tersebut mobil Avanza pada banper belakang sebelah kiri penyok dan sepeda motor Sayap depan lecet.
Setelah tiba di Polsek medan baru mereka sepakat berdamai untuk diselesaikan Secara kekeluargaan dan membuat surat perdamaian serta ditanda tangani diatas materai.

Kapolsek medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH Mengatakan Memang benar kejadian laka lantas didepan carefour antara Gojek dengan Grab car,dengan Respon cepat unit lantas dan unit Sabhara polsek medan baru ke lokasi kejadian dan menyelesaikannya secara kekeluargaan.
Dengan Respon cepat anggota sehingga tidak terjadi permasalahan yang melebar. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini